Pipa PDAM di Talang Jauh yang Bocor Usai Laka Tunggal Telah Diperbaiki

Pipa PDAM di Talang Jauh yang Bocor Usai Laka Tunggal Telah Diperbaiki

Perbaikan pipa PDAM yang bocor akibat laka tunggal-Ist -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Koordinasi yang tepat dan cepat memang diperlukan untuk menyikapi setiap persoalan yang terjadi, terutama bagi para pemimpin suatu wilayah.

Seperti kejadian kecelakaan tunggal di Kelurahan Talang Jauh, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi pada Sabtu 21 Mei 2022 lalu, yang mengakibatkan bocornya pipa milik PDAM.

Sebagai kepala wilayah di tempat tersebut, Lurah Talang Jauh Noor Amaliah pun langsung menghubungi pihak terkait. Selain berkoordinasi langsung dengan PDAM Tirta Mayang Jambi, ia juga menghubungi call center 112 milik Pemkot Jambi.

"Sudah langsung berkoordinasi dengan pihak PDAM dan juga melapor ke nomor gangguan 112," Noor Amalia.

BACA JUGA:Kampung Wisata di Kelurahan Talang Bakung Sudah Dibuka 

BACA JUGA:Bukan SIT, SDN Mandiri Excellent Terapkan Pembelajaran Islami, Kepsek: Tak Menutup untuk Agama Lain

Noor Amalia mengatakan, di hari yang sama langsung diperbaiki agar tak terjadi hal yang tidak diinginkan. "Sudah diperbaiki," katanya.

Sementara memang, pelayanan di kelurahan tersebut memang menjadi salah satu yang utama. 

Sebagai pengembangan dari inovasi RAGAM QR CODE, Kelurahan Talang Jauh juga memiliki Slmtem inforMasi PELayanan terpaDU melaLUi QR CODE (SIMPEL DULU QR CODE) dalam upaya memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat untuk memperoleh ragam informasi, mulai dari layanan kependudukan, layanan perizinan, pariwisata, rumah ibadah, Covid-19, UMKM, Informasi dan Pengaduan, serta Evaluasi yang berisikan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan di Kelurahan Talang Jauh

Selain itu, fasilitas bagi para lansia dan disabilitas juga menjadi prioritas, terbukti dibuat secara langsung jalur untuk pelayanan di kantor kelurahan tersebut. (tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: