Tak Lagi Jabat Bupati, Cek Endra: Fokus Menikmati Waktu Bersama Keluarga

Tak Lagi Jabat Bupati, Cek Endra: Fokus Menikmati Waktu Bersama Keluarga

Cek Endra bersama Hillatil Badri saat beberapa waktu lalu masih menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati.-dok-https://jambiindependent.disway.id/

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Usai serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sarolangun, kepada Pj Bupati Sarolangun, yakni Hendrizal. Cek Endra menitip pesan untuk dapat meneruskan program-program demi Sarolangun lebih baik. 

Pasca pelantikan, CE sapaan akrab Cek Endra  menyebutkan, dalam jangka pendek ini masih ingin fokus kepada keluarga, menikmati waktu bersama keluarga. Karena memang tidak banyak waktu dengan keluarga, selama 16 tahun memimpin Sarolangun. 

"Teruskan program-progam untuk sarolangun yang akan datang. Untuk jangka pendek ini konsentrasi dengan keluarga terlebih dahulu," katanya, Minggu 22 Mei 2022.

Lanjut CE, ucapan ribuan terima kasih kepada seluruh jajaran Forkompinda Kabupaten Sarolangun yang secara bersama-sama dalam melaksanakan pembangunan daerah, menyelesaikan konflik di tengah masyarakat. 

BACA JUGA:Sorotan PB PGRI Bikin Guru Honorer Ngenes, Banyak Kecewanya Ketimbang Bahagia

BACA JUGA:Waduh, Kejagung Bakal Periksa Bos Alfamart Terkait Kasus Minyak Goreng

Tak hanya itu, kepada seluruh jajaran PNS baik di tingkat kelurahan dan desa, kecamatan yang telah membantu dalam menjalankan tugas kepala daerah sehingga pembangunan daerah dapat berjalan dengan baik.

“Mudah-mudahan silaturrahmi kita tetap terjaga dan kita harapkan program salat Subuh berjamaah tetap dijalankan nantinya,” tutupnya.

Sementara, pasca secara remsi dilantik Gubernur Jambi, Al Haris sebagai Pj Bupati Sarolangun, Hendrizal  bakal disambut dengan tarian sekapur sirih. Sesuai dengan adat di Bumi Sepucuk Adat Srumpun Pseko.

Kadis Kominfo Sarolangun, Idrus mengatakan, prosesi penyambutan Pj Bupati akan dilakukan secara adat, yakni tarian sekapur sirih di rumah dinas bupati. Namun, pelaksanaannya masih menunggu intruksi dari Sekda.

BACA JUGA:Selamat Jalan AKP Wibisono, Kapolsek Jujuhan yang Ramah dan Bersahabat

BACA JUGA:Pj Bupati Sarolangun Bakal Disambut Secara Adat, Ini Penjelasan Diskominfo

"Pagi atau siang acaranya, yang jelas kami masih menunggu intruksi dari pak Sekda. Karena beliau tadi hadir langsung, untuk info selanjutnya akan segera kami sampaikan ke kawan-kawan media," katanya, Minggu 22 Mei 2022.

Lanjut dia, dalam proses pelantikan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab sarolangun hadir menyaksikan secara virtual. (bam/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/