Rambah ke MotoGP, Ini Misi Presiden Arema FC

Rambah ke MotoGP, Ini Misi Presiden Arema FC

Rambah ke MotoGP, Ini Misi Presiden Arema FC--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Yang terbaru, salah satu perusahaannya, MS Glow for Men jadi sponsor resmi tim Gresini Racing MotoGP.

Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana seperti tak pernah berhenti membuat gebrakan. Dia tak puas jadi Presiden Arema FC, atau mengucurkan bonus kepada atlet Indonesia yang berprestasi di berbagai ajang internasional.

"Ini adalah kemitraan yang sangat cocok. Karena real men take care of their skin. Dan real men juga mengikuti racing MotoGP," kata bos produk MS Glow For Men, Gilang. 

Brand itu menempel di motor pembalap yang turun di ajang paling bergengsi roda dua. Tercatat, mulai dari GP Italia 2022, MS Glow For Men akan menempel dengan Tim Gresini, dengan riders keren Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

BACA JUGA:Barcelona Vs Villarreal: Tim Tamu Wajib Menang

BACA JUGA:Geger, Warga Bojongsari Temukan Mayat Pria Tergantung di Pohon Nangka

Pria yang akrab disapa Juragan 99 ini juga menegaskan misinya memberi suport di MotoGP. Dia tak sekedar ingin mempopulerkan brandnya di level otomotif dunia.

Tapi ada misi yang lebih besar untuk membawa nama Indonesia. Karena beberapa waktu lalu, Indonesia jadi tuan rumah di Sirkuit Mandalika, Lombok.

Logo MS Glow For Men sendiri akan menghiasi sisi kanan dan kiri dari motor balap tim Gresini. Ini tentu juga bakal jadi perhatian dunia.

Setelah ditelusuri, MS Glow for Men ternyata bukan brand pertama asal Indonesia yang jadi sponsor di motor pembalap Gresini.

BACA JUGA:Real Madrid Patah Hati, Kylian Mbappe Bertahan di PSG

BACA JUGA:Indonesia Vs Malaysia: Saddil Ramdani Bisa Jadi Mata-Mata

Karena ada beberapa brand yang sudah lebih dulu bekerjasama. Seperti Federal Oil, Aspira, Antangin, Bold Riders, KYT dan Wonferful Indonesia.

Jadi, MS Glow for Men menjadi brand ke-7 yang menempel di tim Gresini. Namun brand itu jadi satu-satunya yang bergerak di bidang kosmetik.  Sedangkan lainnya perusahaan yang berkaitan dengan otomotif dan kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: