Barcelona Vs Villarreal: Tim Tamu Wajib Menang

Barcelona Vs Villarreal: Tim Tamu Wajib Menang

Barcelona Vs Villarreal: Tim Tamu Wajib Menang --

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Barcelona sudah pasti finis di peringkat kedua dalam klasemen La Liga. Barcelona menjamu Villarreal dalam laga jornada terakhir La Liga Spanyol 2021/2022, Senin 23 Mei 2022 dini hari WIB.

Pertandingan di Camp Nou ini akan menjadi sangat penting bagi tim tamu yang berharap bisa melangkah ke Eropa pada musim depan.

Sementara itu, Villarreal masih berjuang untuk mempertahankan posisi di peringkat ketujuh, yang artinya berharap bisa melangkah ke play-off UEFA Europa Conference League musim depan.

Barcelona dan Villarreal sama-sama tercatat gagal menang pada laga terakhirnya. Barcelona bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Getafe, sementara Villarreal kalah 1-2 saat menjamu Real Sociedad.

BACA JUGA:Real Madrid Patah Hati, Kylian Mbappe Bertahan di PSG

BACA JUGA:Indonesia Vs Malaysia: Saddil Ramdani Bisa Jadi Mata-Mata

Villarreal saat ini hanya unggul satu poin atas Athletic Bilbao yang berada di peringkat kedelapan. Villarreal membutuhkan hasil terbaik di Camp Nou demi memastikan partisipasi mereka di Eropa pada musim depan.

Namun, itu tidak bakal mudah. Sebab, Villarreal punya catatan buruk kontra Barcelona, yaitu tidak pernah menang dalam 27 pertemuan terakhir di semua kompetisi.

Selain itu, meski sudah tidak ada kepentingan apa pun, Barcelona tentu tidak mau mengalah begitu saja. Mereka bakal tetap mengincar kemenangan. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: