Fiorentina Vs Juventus: Happy Ending Bianconeri!

Fiorentina Vs Juventus: Happy Ending Bianconeri!

Fiorentina Vs Juventus: Happy Ending Bianconeri--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Serie A 2021/2022 telah mencapai pertandingan pengujungnya di akhir pekan ini. Tim raksasa Juventus akan menutupnya dengan melawat ke markas Fiorentina.

Ya, La Viola (julukan Fiorentina) akan menjamu Juventus di Stadion Artemio Franchi, Minggu 22 Mei 2022 dini hari pukul 01.45 WIB.

Juventus sudah pasti finis di peringkat empat. Pelatih Massimiliano Allegri pun diperkirakan akan merotasi pemainnya. Namun Bianconeri selayaknya menutup musim ini dengan happy ending, setelah tanpa meraih gelar.

Sementara itu, peluang Fiorentina untuk menggusur AS Roma dari peringkat enam tergantung hasil yang didapatkan Giallorossi saat melawan tuan rumah Torino, Sabtu (21/5/2022) jam 01:45 WIB.

BACA JUGA:Rahmat Erwin Abdullah Sumbang Medali Emas Indonesia ke-53 di SEA Games 2021

BACA JUGA:Artis Dea Ananda Alami Pengentalan Darah saat Hamil Anak Pertama, Begini Curhatannya

Dalam lima laga terkini di Serie A, Fiorentina menelan empat kekalahan dan cuma mampu meraih satu kemenangan. Terakhir, Fiorentina tumbang 1-4 di kandang Sampdoria.

Di lain pihak, Juventus hanya menang tiga kali dalam tujuh laga terakhir mereka di Serie A. Terkini, Juventus ditahan Lazio 2-2 di Turin. Alvaro Morata dan eks Fiorentina, Dusan Vlahovic masing-masing mencetak satu gol, tapi Bianconeri pada akhirnya harus puas berbagi satu poin. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: