Artis Dea Ananda Alami Pengentalan Darah saat Hamil Anak Pertama, Begini Curhatannya

Artis Dea Ananda Alami Pengentalan Darah saat Hamil Anak Pertama, Begini Curhatannya

Dea Ananda alami pengentalan darah selama hamil-Instagram/dea_ananda-Instagram.com

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setelah penantian panjang selama 12 tahun menikah, kini kabar bahagia menghampiri artis Dea Ananda dan suami. 

Dea Ananda kini tengah hamil anak pertamanya. Tentu saja rasa bahagia dan haru dirasakan pasangan tersebut.

Ia pun kerap membagikan mengenai kehamilannya itu. Namun, baru-baru ini ia mengabarkan bahwa kehamilannya mengalami pengentalan darah.

Dilihat dari akun instagramnya @dea_ananda, dirinya mengalami rasa sakit akibat pengentalan darah. Hal itu membuat perutnya harus disuntik setiap hari agar kondisi janinnya aman. 

BACA JUGA:Mobil Agya Terjun ke Selokan Air, Ketua RT: Mereka Konvoi

BACA JUGA:Bahas Sanitasi, Wali Kota Jambi Jadi Pembicara Nasional di Papua

"Pengentalan darah selama hamil ? yup thats mel!. suntik diviti/lovenox setiap malam di trimester 1, dosis berkurang jadi 3 hari sekali di jam yang sama masuk di trimester 2 dan 3," tulis Dea Ananda di Instagram," katanya.

Selain itu, istri Ariel Nidji itu juga diharuskan mengonsumsi obat tertentu dan tidak boleh makan makanan sembarangan. Jika hal itu tidak dilakukannya, maka dirinya bakal merasakan sakit pada persendian hingga pingsan. 

"koyo dan ice gel andalanku sebagai pereda sakit. buat kamu yang senasib kaya badea ,tetap semangat! konon katanya sih 2 bulan setelah lahiran akan sembuh sendiri," tulis penyanyi cilik trio kwek-kwek ini.(tav) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: