Kisah Cinta Zodiak Kamu Hari Jumat 20 Mei 2022, Leo Hubungan anda Benar-benar Berhasil

Kisah Cinta Zodiak Kamu Hari Jumat 20 Mei 2022, Leo Hubungan anda Benar-benar Berhasil

Ilustrasi zodiak-pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Jumat 20 Mei 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Jika Anda berada di sudut yang sempit dalam hal hubungan saat ini, dan tidak tahu bagaimana keluar darinya, maka ambil pelajaran dari penyelarasan planet hari ini. Tidak baik membiarkan diri Anda dilumpuhkan oleh keragu-raguan atau imajinasi yang kabur. Lebih baik menghadapi kebenaran dan melakukan apa yang perlu dilakukan - lebih cepat lebih baik.

2. Taurus
Konfigurasi astral hari ini mendorong beberapa pembicaraan langsung, diikuti dengan tindakan langsung. Jika Anda dan orang yang Anda cintai mengalami masalah dalam berkomunikasi tentang topik tertentu, maka inilah saatnya untuk melakukan sesuatu. Anda memang perlu memulai dengan melakukan percakapan itu, tetapi itu tidak akan sesulit yang Anda bayangkan. Ada pengaruh harmonis di sekitar yang akan menenangkan setiap tepi yang kasar.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Dengan energi astral hari ini, Anda mungkin tergoda untuk tetap di tempat tidur dengan selimut menutupi kepala Anda. Jika orang yang dicintai tampaknya mengabaikan Anda, dan Anda tidak dapat memahami alasannya, maka reaksi paling alami Anda adalah menarik diri ke dalam keheningan yang menyakitkan. Namun, tidak harus seperti ini; akan lebih membantu untuk berbicara meskipun Anda merasa sulit, dan mengungkapkan perasaan Anda dengan jujur.

BACA JUGA:Zodiak Kamu Hari Jumat 20 Mei 2022, Taurus Ini Harimu untuk Bersinar

BACA JUGA:Monas Lokal

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Pengaruh planet saat ini mungkin mendorong Anda untuk membuat gunung dari sarang tikus tanah hari ini. Masalah kecil yang muncul antara Anda dan kekasih Anda tiba-tiba tampaknya tidak dapat diatasi. Tetapi kabar baiknya adalah bahwa ini semua ada dalam pikiran Anda; jika Anda bisa keluar dari kepala Anda, itu tidak akan lagi menjadi masalah besar di antara Anda. Bahkan Anda akan bertanya-tanya tentang apa semua keributan itu.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Anda mungkin berpikir bahwa hubungan Anda benar-benar berhasil - sampai aspek saat ini ikut bermain. Anda sekarang dapat menemukan bahwa masih ada seluruh area yang harus dijelajahi, seluruh dimensi keberadaan yang bahkan belum Anda sentuh. Anda memiliki kesempatan unik untuk mengenal pasangan Anda (saat ini atau calon) pada tingkat yang lebih dalam dan lebih intim daripada sebelumnya.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Konfigurasi astral saat ini menciptakan rasa persaingan mengenai seseorang yang Anda dan orang lain perhatikan. Saat ini hanya persaingan persahabatan, karena yang bersangkutan tidak menunjukkan bantuan khusus kepada Anda berdua. Namun, Anda perlu menemukan cara yang lebih diplomatis untuk berhubungan dengan teman Anda jika ada perubahan di antara Anda. Persaingan itu sehat - kecemburuan itu menyedihkan.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Anda mungkin menemukan bahwa diskusi yang sangat bersemangat mengarah pada beberapa tindakan tegas dalam hal hubungan Anda saat ini. Keselarasan planet saat ini mendorong Anda berdua untuk berbagi perasaan dengan jujur, dan untuk segera menjernihkan kesalahpahaman dan kebingungan. Hari ini Anda memiliki potensi untuk menerobos ke tingkat yang baru, dan jika Anda mengelola ini, Anda berdua akan sangat senang.

BACA JUGA:Asian Agri Rilis Asian Agri 2030

BACA JUGA:Bikin Resah Masyarakat, Warung Remang-remang di Mayangmangurai Ditutup

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Energi planet saat ini adalah pertanda baik untuk hubungan terakhir Anda, terutama jika Anda akan berkencan malam ini. Percakapan Anda akan berkisar jauh dan luas, dan akan sangat merangsang. Anda berdua akan menyadari bahwa pertemuan Anda mengandung potensi besar dan akan bersemangat untuk belajar bersama, dan mencoba berbagai macam kegiatan. Anda berdua memulai petualangan yang luar biasa.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Anda mungkin menemukan hubungan Anda diaduk di bawah pengaruh energi planet saat ini. Anda bahkan mungkin bertanya-tanya apakah Anda benar-benar memiliki hubungan atau tidak. Namun, percakapan yang didorong oleh dilema ini justru akan mendekatkan Anda berdua. Tampaknya Anda berdua memiliki keluhan tertentu yang sulit untuk Anda bicarakan. Hari ini Anda berhasil melakukannya.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Aspek saat ini membawa sedikit kehidupan ke dalam hubungan yang terancam punah. Ada banyak perasaan di antara kalian berdua, tetapi karena satu dan lain alasan, perasaan itu tampaknya telah hilang dan menetap di sana. Ini bisa menjadi argumen ringan yang melepaskan torrent, tetapi ketika itu terjadi - Anda akan menyadari betapa Anda berdua saling peduli.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Anda dan pasangan (saat ini atau calon) mungkin menemukan bahwa ada rasa persaingan di antara Anda atas beberapa kepentingan bersama atau mungkin dalam lingkaran sosial yang Anda bagi. Energi astral saat ini bisa membawa ini ke kepala dengan cara yang menyenangkan. Tapi mungkin Anda harus mempertimbangkan untuk menyatukan energi Anda ke dalam satu proyek yang berarti, daripada mencoba untuk saling mengalahkan. Ini akan lebih masuk akal.

BACA JUGA:4 Tersangka dan Barang Bukti Korupsi DD Cilodang Dilimpahkan

BACA JUGA: Breaking News! Presiden Jokowi Buka Ekspor Minyak Goreng

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Konfigurasi astral saat ini mungkin membuat agak sulit untuk mengungkapkan dengan tepat apa yang ingin Anda katakan, atau untuk membuat proposal yang ingin Anda ajukan. Masalahnya benar-benar berasal dari rasa takut, dan dari imajinasi yang terlalu aktif. Untuk beberapa alasan Anda khawatir tentang respons yang akan Anda dapatkan atas permintaan Anda. Sebenarnya Anda menahan diri. Ambil langkah pertama dan lakukan saja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: