Zodiak Kamu Hari Jumat 20 Mei 2022, Taurus Ini Harimu untuk Bersinar

Zodiak Kamu Hari Jumat 20 Mei 2022, Taurus Ini Harimu untuk Bersinar

Ilustrasi Zodiak-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu peruntungan kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Jumat 20 Mei.

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Ingatlah bahwa tidak apa-apa untuk memiliki sedikit waktu senggang. Jangan merasa harus selalu berada di atas panggung. Luangkan waktu untuk menjadi lembut dan tenang. Hari ini adalah salah satu hari yang intens di mana Anda merasa dikuasai oleh energi di sekitar Anda. Jangan melawan perasaan ini. Tenggelamkan ke dalam emosi Anda dan alami mereka untuk kekuatan yang dapat mereka bawa ke jiwa Anda secara keseluruhan.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Ini harimu untuk bersinar, Semua orang mungkin menggeliat di bawah energi yang ada pada hari itu, tetapi Anda harus diperlengkapi dengan sempurna untuk menghadapi setiap peristiwa yang menghadang Anda. Terlepas dari fluktuasi intens dalam suasana hati Anda secara umum, segalanya sedang meningkat. Anda akan menemukan bahwa masalah pada akhirnya akan menghampiri Anda. Semua kerja keras yang Anda lakukan akhir-akhir ini mulai membuahkan hasil.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Ucapkan terima kasih kepada orang-orang yang paling berharga bagi Anda. Anda akan menemukan bahwa kata-kata dipotong menjadi masalah inti jauh lebih mudah. Stabilkan emosi Anda yang kuat dan gunakan sebagai bahan bakar untuk usaha Anda. Kuncinya hari ini adalah mengingat mereka yang telah membantu Anda selama ini. Setiap orang adalah individu yang sensitif dan penyayang, jadi perlakukan mereka seperti itu. Bersenang-senanglah dengan orang-orang di sekitar Anda.

BACA JUGA:Monas Lokal

BACA JUGA:Asian Agri Rilis Asian Agri 2030

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Terhubung dengan kekuatan penstabil hari ini. Penting bagi Anda untuk menjaga setidaknya satu kaki di tanah, karena emosi yang kuat dan intens cenderung mencoba mengambil alih adegan. Ini adalah saat yang tepat untuk melakukan sesuatu dengan penuh semangat. Jangan menahan. Apa pun yang Anda lakukan hari ini, Anda harus memberikan semuanya atau tidak sama sekali. Tidak ada ruang untuk upaya setengah hati.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Pendapat Anda yang kuat mungkin bertentangan dengan emosi yang kuat hari ini. Sadarilah bahwa air mancur intensitas cenderung muncul dari Anda seolah-olah Anda adalah sumur tanpa dasar. Sadarilah bahwa Anda mungkin perlu kurang memperhatikan logika Anda hari ini dan berkonsentrasi pada hati Anda. Mungkin sulit untuk bernalar dengan orang-orang. Jika hati Anda tidak mendukung apa yang Anda katakan, sebaiknya Anda tidak mengatakannya.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Secara sadar, sadarilah bahwa kamu adalah seseorang yang unik dan spesial, Virgo. Ingatlah ini sepanjang hari dan biarkan tindakan Anda mencerminkan penegasan ini. Ada intensitas yang agak berbeda pada hari itu yang mungkin menyebabkan orang lain gelisah. Jangan diganggu jika ada orang yang panik di duniamu. Kabar baiknya adalah Anda harus bisa menangani ledakan emosi yang intens ini dengan mudah. Emosi adalah keahlian Anda!

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Intensitas hari dapat bekerja untuk Anda dengan salah satu dari dua cara, Libra. Anda dapat mengalami depresi dan terbebani oleh emosi yang intens yang kemungkinan besar akan meningkat, atau Anda dapat mengambil intensitas yang luar biasa ini dan memanfaatkannya dengan baik. Pilihan ada padamu. Sadarilah bahwa tindakan apa pun yang Anda ambil akan sangat sarat dengan perasaan. Demikian juga, orang lain akan ekstra sensitif tentang setiap gerakan yang Anda lakukan.

BACA JUGA:Bikin Resah Masyarakat, Warung Remang-remang di Mayangmangurai Ditutup

BACA JUGA:4 Tersangka dan Barang Bukti Korupsi DD Cilodang Dilimpahkan

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Gabungkan kekuatan landasan hari ini dengan sedikit intensitas emosional dari hati Anda untuk menciptakan kombinasi semangat yang kuat yang pasti akan berdampak pada apa pun yang Anda hubungi, Scorpio. Kuncinya adalah jangan menganggap diri Anda terlalu serius. Jika Anda melakukannya, mungkin akan ada insiden yang membuat Anda terbentur di kepala, mengingatkan Anda bahwa Anda sama manusianya dengan kita semua.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Sikap sosial Anda yang ringan mungkin sulit menyesuaikan diri dengan suasana umum orang banyak hari ini, Sagitarius. Anda mungkin menemukan bahwa Anda lebih baik hanya mencari tempat yang tenang dan mundur dari grup untuk sementara waktu. Bacalah buku atau majalah yang bagus. Rencanakan untuk hari-hari mendatang dan biarkan pikiran Anda mempersiapkan hal-hal yang Anda miliki.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Anda harus bisa memasang senyum terkenal Anda pagi ini dan mempertahankannya sepanjang hari, Capricorn. Iklankan jiwa indah Anda kepada dunia. Jika orang lain sedih, tidak apa-apa untuk bersimpati, tetapi jangan menanggung penyakit mereka untuk mereka. Pertahankan sedikit perisai untuk melindungi diri Anda dari energi ini. Pada saat yang sama, Anda ingin membiarkan jendela tetap terbuka sehingga orang lain dapat melihat Anda dari dalam.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Kemungkinan akan ada gigitan emosional pada hari yang mungkin menimbulkan nada permusuhan pada apa pun yang Anda temui, Aquarius. Kuncinya adalah jangan terlalu terpaku pada cara Anda sehingga Anda berpaling dari pengalaman baru. Anda akan menemukan bahwa interaksi dengan orang lain adalah yang dibutuhkan untuk menjaga keseimbangan. Sisi maskulin dan feminin dari keberadaan Anda menyatu dengan cukup baik.

BACA JUGA: Breaking News! Presiden Jokowi Buka Ekspor Minyak Goreng

BACA JUGA:Atasi Kebakaran Hutan di Jambi, Kepala BPBD Bakal Panggil Semua Perusahaan

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Suasana hati Anda seharusnya cukup baik hari ini, Pisces, dan Anda akan didukung dengan baik oleh orang-orang di sekitar Anda. Kuncinya adalah membawa perasaan intens langsung ke meja saat Anda mengalaminya. Anda akan menemukan bahwa orang lain berbagi emosi yang sama saat ini. Kombinasi energi antara Anda dan orang-orang yang dekat dengan Anda sungguh ajaib. Bergabunglah bersama orang lain dalam proyek yang rumit dan acara khusus.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: