Kelurahan Pasir Panjang Raih Juara 3 Kelurahan Berprestasi

Kelurahan Pasir Panjang Raih Juara 3 Kelurahan Berprestasi

Lurah Pasir Panjang saat menerima penghargaan dari Wali Kota Jambi-IST/Jambi Independent -

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID– Sebuah prestasi baru saja diraih oleh Kelurahan Pasirpanjang, Kecamatan Danauteluk. Lurah Pasirpanjang, Aditya Surya Chandra meraih juara 3 lomba Kelurahan Berprestasi tingkat Kota Jambi tahun 2022.

Piagam penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, dalam momentum acara HUT Kota Jambi ke 76, Selasa 17 Mei 2022 di Halaman Kantor Walikota Jambi.

Lurah Pasirpanjang, Aditya Surya Chandra mengatakan, capaian prestasi ini merupakan hasil dari kerja sama yang baik antar pemerintah kelurahan bersama seluruh lintas sektor, dibantu oleh Kecamatan Danau Teluk.

Aditya berharap dengan prestasi yang baru diraih ini, dapat menjadi motivasi bagi pihaknya untuk bekerja dan melayani masyarakat dengan lebih baik lagi.

BACA JUGA:Airlangga: Koalisi Indonesia Bersatu Siap Lanjutkan Pembangunan Era Jokowi

BACA JUGA:Ini Dia Jenis Warna Sperma, Mana yang Paling Sehat dan Subur?

“Semoga prestasi ini menjadi berkah dan motivasi kita dalam bekerja lebih baik lagi, melayani masyarakat di Kelurahan Pasir Panjang, dan juga merujuk Kota Jambi sebagai smart city pelayanan public, juga dilakukan dengan basis pelayanan yang inisiatif, profesional, dan responsif sesuai dengan masalah dan kultur yang ada di Kelurahan Pasir Panjang, sehingga pelayanan menjadi lebih dekat dan mudah,” katanya.

Sebab, dikatakan Aditya bahwa inovasi bukan saja tentang aplikasi, tetapi yang terpenting adalah membuat semua lebih mudah dan efektif. “Disesuaikan dengan potensi dan permasalahan yang ada,” ujarnya.

Lanjut Adit, Kelruahan Pasir Panjang sendiri sejalan dengan visi Pemerintah Kota Jambi dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, memiliki 3 program unggulan yaitu, Kampung Madani, Sapawarga, dan Pasir Panjang Peduli.(tav/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: