Pep Guardiola Berharap ke Southampton Bantai Liverpool

Pep Guardiola Berharap ke Southampton Bantai Liverpool

Pep Guardiola Berharap ke Southampton Bantai Liverpool --

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Manajer Manchester City, Pep Guardiola berharap Saints bisa melumat The Reds dengan skor 4-0.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mendukung Southampton meraih kemenangan saat bersua bersua Liverpool pada laga pekan ke-37 Premier League.

Bertindak sebagai tim tamu, The Citizens harus puas memetik hasil imbang 2-2.

Man City gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas West Ham United di London Stadium, Minggu 15 Mei 2022 malam WIB.

BACA JUGA:Liverpool Berpeluang Juara Lagi, Saat Man City Imbang dari West Ham

BACA JUGA:Kerahkan 25 Personel, Polisi Pastikan Pengamanan Waisak di Vihara Jaya Manggala Aman

Manchester City tertinggal dua gol pada babak pertama. Sepasang gol The Hammers dicetak Jarrod Bowen pada menit ke-24 dan 45'.

Namun, The Citizens berhasil bangkit pada paruh kedua dan menyamakan kedudukan. Dua gol Manchester City disarangkan Jack Grealish pada menit ke-49 dan gol bunuh diri Vladimir Coufal menit ke-69.

Hanya meraih satu angka membuat Manchester City gagal menjauh dari kejaran Liverpool. Man City masih berada di urutan teratas klasemen sementara Premier League dengan nilai 90.

Manchester City unggul empat poin atas Liverpool yang berada di tempat kedua. Tetapi, The Reds bisa memangkas jarak tersebut menjadi satu angka, andai mampu mengalahkan Southampton di St. Mary's Stadium, Rabu (18/5/2022) dini hari WIB.

BACA JUGA:Lamborghini Akan Hadir Dengan Mobil Listrik

BACA JUGA:Ratusan Umat Buddha Padati Vihara Jaya Manggala Dalam Perayaan Hari Raya Waisak

Bola panas kini ada di tangan Liverpool. Jika mampu mengalahkan Southampton serta Wolverhampton Wanderers (22/5/2022), The Reds berpeluang besar menyalip Manchester City pada pekan terakhir.

Namun, andai Liverpool takluk dari The Saints, Man City bakal mengunci titel juara Premier League musim ini. Oleh karena itu, Guardiola berharap Southampton bisa mengalahkan Liverpool/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: