Liverpool Berpeluang Juara Lagi, Saat Man City Imbang dari West Ham

Liverpool Berpeluang Juara Lagi, Saat Man City Imbang dari West Ham

Liverpool Berpeluang Juara Lagi, Saat Man City Imbang dari West Ham--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Manchester City harus l bermain imbang kontra West Ham United. Ini membuat Liverpool berpeluang merengkuh trofi juara liga musim ini.

Manchester City di tahan imbang oleh West Ham pada laga pekan ke-37 Premier League.

The Citizens melawat ke markas West Ham di London Sadium, Minggu 15 Mei 2022 malam WIB. Man City mendapatkan perlawanan hebat dari tuan rumah.

Hasil imbang yang diraih Manchester City di kandang West Ham membuat City sekarang meraih 90 angka. Mereka terpaut empat poin atas Liverpool di posisi kedua.

BACA JUGA:Kerahkan 25 Personel, Polisi Pastikan Pengamanan Waisak di Vihara Jaya Manggala Aman

BACA JUGA:Lamborghini Akan Hadir Dengan Mobil Listrik

The Reds masih bermain 36 kali. Liverpool kini masih punya secercah harapan untuk bisa menyalip Man City dalam perburuan gelar Premier League.

Syaratnya, Liverpool harus terus memenangkan dua laga tersisa yakni melawan Southampton dan Wolverhampton. Mereka akan mengoleksi 92 angka.

Sementara itu, Man City harus terpeleset saat melawan Aston Villa. Entah itu kalah atau imbang. Jika seri, poin maksimal City adalah 91.

Aston Villa punya tiga eks Liverpool dalam skuadnya. Selain sang pelatih Steven Gerrard, ada Philippe Coutinho dan Danny Ings.

BACA JUGA:Ratusan Umat Buddha Padati Vihara Jaya Manggala Dalam Perayaan Hari Raya Waisak

BACA JUGA:5 Makanan Ini Dipercaya Mampu Memperbesar Ukuran Payudara Secara Alami

Bahkan, Manchester City tertinggal dua gol pada babak pertama. Sepasang gol City dicetak Jarrod Bowen pada menit ke-24 dan 45'.

Namun, The Citizens berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Jack Grealish pada menit ke-49 dan gol bunuh diri Vladimir Coufal menit ke-69. Sampai laga usai, skor imbang 2-2 tetap bertahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: