Kecelakaan Maut di Jalan Jambi-Sabak, Ini Identitasnya

Kecelakaan Maut di Jalan Jambi-Sabak, Ini Identitasnya

Saat evakuasi laka lantas di Jalan Jambi-Sabak-Junaidi/jambi-independent-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Lakalantas yang terjadi di Jalan lintas JAMBI - Ma Sabak RT 06 Desa Danau Lamo, Kecamatan Maro Sebo, Minggu 15 Mei 2022, sekitar pukul 08.30 wib pagi tadi menyebabkan kedua pengendara sepeda motor meninggal di tempat.

Ksatlantas Polres Muarojambi, AKP Angga Luvianto saat dikonfirmasi mengatakan kendaraan yang terlibat laka adalah Sepeda Motor Mega Pro BH 5349 ZN yang dikendarai oleh M Angga Pratama (22) warga RT 07 Kelurahan Sengeti Muaro Jambi, dengan sepeda Motor SGX BH 5561 IN yang dikendarai oleh Agus Ismail (44) warga Kenali Besar, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, keduanya meninggal dunia di tempat kejadian perkara. 

Disampaikan dia, kejadian tersebut bermula sepeda motor Honda Mega Pro BH 5349 ZN yang dikendarai oleh M Angga Pratama yang melaju dari arah Sabak menuju Jambi, pada saat jalan lurus beraspal dengan kecepatan tinggi, Angga mendahului kendaraan yang ada di depannya dengan mengambil lajur kanan.

Saat bersamaan, datang dari arah Jambi menuju Sabak sepeda motor Suzuki SGX BH 5561 IN. Dikarenakan jarak yang sudah dekat keduanya terlibat tabrakan.

BACA JUGA:Tekendala Hujan, Upaya Evakuasi Buaya di Kemingking Dalam Dilanjutkan Besok 

BACA JUGA:Pohong Tumbang di Samping SMA 5 Kota Jambi, Arus Listrik Padam

"Keduanya meninggal di tempat. Dan akibat kejadian ini kerugian Ditafsirkan mencapai Rp 15 Juta," tandasnya. (Jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: