Punya Lemak Perut? Ini 5 Solusi Alami untuk Menghilangkannya

Punya Lemak Perut? Ini 5 Solusi Alami untuk Menghilangkannya

Cara menghilangkan lemak perut-Sumeks.co-

Bawang putih, seperti jahe, juga bersifat termogenik, sehingga juga dapat meningkatkan suhu tubuh Anda untuk membantu Anda membakar lemak lebih efisien.

Penelitian dalam jurnal Experimental and Therapeutic Medicine menunjukkan bahwa bawang putih sebenarnya dapat menurunkan lemak tubuh dengan meningkatkan oksidasi lemak.

Menambahkan bawang putih ke makanan gurih Anda adalah cara mudah untuk menambah asupan Anda, sementara Anda juga dapat mencoba kombinasi bawang putih dan madu yang tidak biasa, dan menggabungkan sifat penurunan berat badan dari kedua bahan tersebut.

Yang Anda perlukan adalah 3-4 kepala bawang putih, 1 cangkir madu mentah, dan stoples kecil.  Mulailah dengan memisahkan kepala bawang putih menjadi siung individu.

BACA JUGA:Tersengat Listrik, Seorang Pria Berhasil Dievakuasi Basarnas Kendari 

BACA JUGA:Usai Rampok dan Perkosa Mahasiswi, Pelaku Disinyalir Kabur ke Kebun

Jangan kupas cengkehnya, buang lapisan luarnya saja.  Isi toples dengan siung bawang putih yang belum dikupas.

Kemudian perlahan tuangkan madu ke atas cengkeh.  Gunakan sendok untuk memastikan tidak ada gelembung udara.  Pastikan semua cengkeh terendam madu, lalu tutup.

Biarkan madu meresap selama beberapa hari di lemari es atau pada suhu kamar dan ambil sesendok kombinasi setiap hari dengan perut kosong.

Sementara perut rata mungkin menjadi cita-cita bagi sebagian orang, ingatlah bahwa kesehatan dan kepuasan secara keseluruhan adalah tujuan terbaik yang harus dicapai.  Terakhir, selalu konsumsi obat rumahan apa pun dalam jumlah sedang, dikutip dari pulse.ng.(tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: