Erling Haaland Masuk Daftar Pemain Elit Manchester City

Erling Haaland Masuk Daftar Pemain Elit Manchester City

Erling Haalan--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Erling Haaland tampil sangat gemilang bersama Dortmund. Direkrut dari Borussia Dortmund, akankah ia bisa sukses seperti pembelian mahal The Citizens lainnya?

Erling Haaland akan menjadi bagian penting Man City musim depan. Striker asal Norwegia tersebut mampu mencetak 85 gol dan membuat 23 assist dari 88 pertandingan di semua kompetisi.

Man City kabarnya hanya perlu membayar 60 juta euro untuk bisa membeli Haaland. Dia bakal menjadi andalan di lini depan tim asuhan Josep Gaurdiola pada musim depan.

Ketajaman Haaland membuatnya diminati banyak klub papan atas Eropa. Namun, Manchester City yang pada akhirnya berhasil memenangkan perburuan sang striker.

BACA JUGA:Pasca Ribut, Pemilik Kafe di Tungkal Pilih Berdamai

BACA JUGA:Jelang Indonesia Vs Myanmar, Wajib Waspada

Manchester City sendiri memang dikenal sering membeli pemain berkualitas dengan harga mahal. Haaland bukanlah satu-satunya pemain yang didatangkan dengan harga selangit. Siapa saja yang lainnya?

Benjamin Mendy adalah salah satu pemain yang direkrut Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017. The Citizens mengeluarkan 57,5 juta euro untuk mendapatkan Mendy dari AS Monaco.

Tapi pemain asal Prancis itu kerap menepi karena cedera. Alhasil, Mendy hanya bermain 75 kali selama lima musim di Etihad Stadium.

Kini Mendy sedang dibekukan dari skuat Manchester City. Pemain berusia 27 tahun tersebut harus berurusan dengan kepolisian Inggris karena kasus pemerkosaan.

BACA JUGA:Akibat Tanah Waris, Seorang Kakak Tusuk Adik Kandung Pakai Gunting

BACA JUGA:Unit PPA Polres Batanghari Berikan Pendampingan Terhadap Anak Korban Pembunuhan di Marosebo Ulu

Erling Haaland tampil sangat apik bersama Borussia Dortmund. Dia mampu mencetak gol secara reguler untuk Dortmund sejak bergabung dengan klub pada 2020.

Berkat ketajamannya, Haaland banyak diminati klub besar seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester United hingga Chelsea. Namun, Manchester City yang berhasil mendapatkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: