Dinar Candy Bakal Tanding Tinju Lawan Nikita Mirzani:Ya Pede Buat Melawan

Dinar Candy Bakal Tanding Tinju Lawan Nikita Mirzani:Ya Pede Buat Melawan

Dinar Candy Siap Adu Tinju Melawan Nikita Mirzani Bulan Depan/Instagram: @dinar_candy-Ist-

 

JAMBI-INDEPENDENT.CO,ID - Disk Jockey (DJ) Dinar Candy dan Nikita Mirzani akan saling adu jotos alias tinju di atas ring pada 12 Juni 2022 mendatang. Dinar Candy yang bakal menjajal kemampuan Nikita bertinju mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah menyelenggarakan acara tersebut.

“Terima kasih banyak untuk Holywings telah mempertandingkanku dengan cewek yang jago bacot di sosial media,” kata Dinar Candy di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, kamis 12 Mei 2022.

Sementara itu, Acep Ginayah Sobiri ayah dari Dinar Candy pun sudah mendengar kabar pertandingan tersebut.

 

Dinar mengatakan ayahnya sempat keberatan saat tahu sang putri bakal bertinju melawan Nikita Mirzani.

BACA JUGA:2 Santri Muarojambi Alami Penyakit Mirip Hepatitis, 7 Kontak Erat Tunggu Uji Klinis

BACA JUGA:Tegas, KPK Peringati Pj Kepala Daerah

Melihat ayahnya khawatir, wanita 28 tahun itu terus berusaha menenangkan ayahnya, karna dirinya sudah memepersiapkan diri untuk melawan Nikita Mirzani diatas ring.

Menurutnya, semua baru akan terungkap saat berada di atas ring nanti. "Sama bapak enggak boleh. (Aku bilang) 'Ya, kan, cuman siapa tahu tenaganya lebih gede teteh karena itu lihat di ring'," kata Dinar Candy.

 

Disjoki asal Bandung, Jawa Barat itu mengaku berlatih teknik bertinju hampir tiap hari. Oleh karena itu, dia cukup percaya diri untuk mengalahkan ibu tiga anak itu di pertandingan tinju nanti.

 

 "Persiapan mental kecil, lah sama Nikmir (Nikita Mirzani), latihan tiap hari. Jadi, ya, lumayan pede, siap. Ya, pede buat melawan," ucap Dinar Candy dikutip dari Jpnn.com (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: