Dua Anak di Palembang Nekat Bakar Rumah Ibu Kandung Sendiri

Dua Anak di Palembang Nekat Bakar Rumah Ibu Kandung Sendiri

Petugas mengamankan motor milik korban yang juga dibakar oleh anaknya.-ist-https://sumeks.co/

PALEMBANG, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID Tak habis pikir dengan apa yang dilakukan oleh dua orang anak di Jalan Segaran Lorong Segaran, RT 20/30, Kelurahan 15 Ilir, Kecamatan IT I, nekat membakar rumah dan motor milik Cang Amoy, yang tak lain adalah milik orang tua mereka.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat 13 Mei 2022 siang tadi. Informasinya, sebelum terjadi pembakaran,  kedua anak tersebut sempat cek cok mulut dengan ibunya, Cang Amoy. Yakni sehari sebelum kejadian.

Adapun kedua anak tersebut diketahuu bernama Widia dan adiknya, Giant. Bahkan saat kejadian, keduanya sempat mengunci pintu rumah dari luar.

“Rumah itu dibakar lalu terjadilah kebakaran.  Memang sudah sering mengancam untuk membakar rumahnya,” ujar Ketua RT 20, Rosmawati (60), seperti dikutip pada Sumeks.co.

BACA JUGA: Hidung Tersumbat? Atasi dengan 4 Cara Mudah Ini

BACA JUGA:Krisis Susu Formula Bayi Melanda Kanada

Bahkan, kata Rosmawati, keduanya sempat menonton rumahnya yang terbakar lalu pergi melarikan diri.

“Dibakar menggunakan bensin yang dibawa menggunakan dua botol palstik. Iya, sempat menonton, sambil membawa dua koper sudah siap-siap untuk kabur,” ungkapnya.

Barang bukti sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang ikut dibakar dan dua botol plastik bekas menyimpan bensin dibawa petugas Polsek IT I Palembang.

Hingga saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi termasuk mencari keberadaan kedua anak Cang Amoy. (*/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/