Lewandowski Tentukan Masa Depannya, Ngebet Langsung ke Barcelona

Lewandowski Tentukan Masa Depannya, Ngebet Langsung ke Barcelona

Lewandowski--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Robert Lewandowski dikabarkan sudah membuat keputusan tentang masa ketersediaan. Bomber haus gol Bayern Munchen itu diklaim sangat ingin dipindahkan ke Barcelona .

Kontrak Lewandowski bersama Bayern Munchen akan berakhir pada 2023 mendatang. Kubu Bayern pun tengah berupaya untuk memperpanjangnya.

Situasi kontrak Lewandowski di Bayern membuat striker asal Polandia itu menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. Barcelona diklaim menjadi peminat yang paling serius.

Kini, media Jerman Bild mengklaim bahwa Lewandowski sudah membuat keputusan soal masa depannya. Ia diklaim memastikan takkan memperpanjang kontraknya di Bayern.

BACA JUGA:Elkan Baggott Gabung Timnas Indonesia di SEA Games Vietnam, Ini Penjelasan PSSI

BACA JUGA:Gelar Kejurda, Berikut Game dan Benefit Yang Disiapkan ESI Kota Jambi

Lewandowski pun disebut sudah memberitahu manajemen Bayern Munchen tentang keputusannya untuk tak memperpanjang kontrak bersama klub Bavaria tersebut.

Bayern Munchen sendiri merespons keputusan Lewandowski ini dengan berencana menjualnya pada musim panas ini dengan nilai transfer 35 hingga 40 juta euro.

Tak hanya itu, Lewandowski juga diyakini ingin pindah ke Barcelona pada musim panas 2022 ini ketimbang harus menunggu statusnya menjadi bebas agen pada tahun depan.

Lewandowski menyadari betul bahwa Barcelona tengah menyiapkan kontrak berdurasi tiga tahun untuknya. Lewy pun sangat tertarik dengan proposal tersebut.

BACA JUGA:Kades di Merangin yang Kepergok Berduaan dengan Janda Tak Bayar Denda Adat, Warga Segel Kantor Desa Biuku

BACA JUGA:Terima Suap, 10 Anggota DPRD Muaraenim Dituntut 4 Tahun Penjara

Meski demikian, negosiasi antara Lewandowski dan Barcelona sejauh ini masih cukup alot. Kesepakatan antara kedua belah pihak diyakini masih jauh dari kata tercapai. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: