Demi Perkuat Sinergitas, Dandim 0415/Jambi Kunjungi Forkopimda di Batanghari

Demi Perkuat Sinergitas, Dandim 0415/Jambi Kunjungi Forkopimda di Batanghari

SILATURAHMI: Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marshal Denny, saat mengunjungi Kapolres Batanghari AKBP M Hasan.-IST/Jambi Independent-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marshal Denny, secara bergantian mengunjungi pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Batanghari, Rabu 11 Mei 2022.

Kunjungan diawali dengan menyambangi Kapolres Batanghari AKBP M Hasan, dan Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. Pasiter Kodim 0415/Jambi Mayor Inf Beny mengatakan, selanjutnya dandim yang didampingi istri mendampingi Danrem 042/Gapu Brigjend TNI Supriono, ke rumah dinas Bupati Batanghari M Fadhil Arief.

“Untuk silaturahmi dan juga berhalal bihalal demi terjalinnya sinergitas dengan stakeholder yang ada di Kabupaten Batanghari,” kata Denny di sela kegiatannya.

Kegiatan halal bihalal merupakan tradisi masyarakat yang mengandung makna positif sebagai wujud rasa syukur atas perjuangan menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan.

BACA JUGA:Demi Perkuat Sinergitas, Dandim 0415/Jambi Kunjungi Forkopimda di Batanghari

BACA JUGA:Sekda Budhi Hartono Berharap Pengurus FK3SD Periode 2022-2026 Majukan Pendidikan di Muarojambi

“Sebagai pejabat baru, silaturahmi dalam momentum Idul Fitri semacam ini sangat bagus untuk memperat kekeluargaan, dan berharap dengan kegiatan tersebut dapat menambah kekompakan agar terbangun sinergitas yang baik antar instansi demi terwujudnya stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Batanghari, dan semoga bisa tercipta situasi Batanghari yang aman dan kondusif,” ucapnya.

Lanjutnya, dia bertekad bersama Forkopimda untuk bekerja keras agar dapat lebih memajukan, bermanfaat bagi masyarakat Batanghari. Dandim mengharapkan momentum silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan semacam ini agar terus dilanjutkan agar tiga pilar di Kabupaten Batanghari akan tetap solid.

“Halal bihalal ini akan menjadi modal awal dalam bekerja secara maksimal menyongsong tugas kedepan demi terwujudnya stabilitas keamanan dan membangun di wilayah Kabupaten Batanghari,” kata Denny.

Dandim juga mengatakan, kebersamaan dan kekompakan di antara pimpinan Daerah sangat diperlukan untuk selalu bersenergi dalam mendukung suksesnya pembangunan, serta mewujudkan situasi dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Batanghari.

BACA JUGA:Sempat Dikabarkan Hilang, Akhirnya Warga Rantaupandan Ini Ditemukan Dalam Kondisi Lemas

BACA JUGA:Gara-Gara Lihat Janda Montok, Pria Ini Batal Ngerampok Malah Begini

“Dengan adanya jalinan sinergitas antar instansi di mungkinkan akan terbentuk kerja sama yang baik dalam memelihara situasi Kamtibmas, dan bersama-sama mendukung program Pemerintah di tengah pandemi Covid-19,” tutupnya. (rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: