Permudah Konsumen, UOB Indonesia dan Garuda Indonesia Jalin Kerja Sama

Permudah Konsumen, UOB Indonesia dan Garuda Indonesia Jalin Kerja Sama

UOB Indonesia dan Garuda Indonesia melakukan penandatanganan MoU untuk memberikan kemudahan layanan pembayaran tiket penerbangan bagi konsumen Indonesia, Rabu 11 Mei 2022.-ist-https://jambiindependent.disway.id/

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - UOB Indonesia dan Garuda Indonesia melakukan penandatanganan MoU untuk memberikan kemudahan layanan pembayaran tiket penerbangan bagi konsumen Indonesia, Rabu 11 Mei 2022.

 

Melalui fasilitas pinjaman e-commerce TMRW by UOB, yaitu TMRW Pay, UOB Indonesia dan Garuda Indonesia memberikan fleksibilitas yang lebih tinggi kepada konsumen dalam mengatur pengeluaran.

 

Kerja sama UOB Indonesia dan Garuda Indonesia diharapkan dapat menjangkau lebih banyak konsumen dan memberikan akses yang lebih mudah terhadap kredit daring seiring dengan meningkatnya penggunaan telepon pintar.

 

“Hadirnya TMRW Pay, sebagai fasilitas pinjaman e-commerce, ditujukan untuk memberikan fleksibilitas yang lebih tinggi kepada konsumen Indonesia dalam mengatur pengeluaran mereka,” kata Hendra Gunawan, President Director UOB Indonesia, Rabu 11 Mei 2022 melalui siaran daring.

BACA JUGA:Bus Pengangkut Mahasiswa KKN Unja Terguling di Jalan Lintas Sumatra

BACA JUGA:Nekat Curi Kabel Jaringan Telkom, Seorang Pria Diamankan Tim Macan Polsek Jambi Selatan

TMRW by UOB merupakan bank digital yang hanya tersedia dalam bentuk mobile dan dirancang khusus untuk generasi yang cakap digital di kawasan ASEAN.

 

Selain itu TMRW Pay adalah fasilitas pinjaman e-commerce yang memungkinkan nasabah mengelola keuangan dengan lebih nyaman. TMRW Pay mendukung selera belanja online nasabah, dengan persetujuan instan kurang dari 10 menit.

 

“Kami sangat senang dan bangga atas terjalinnya kerja sama ini. Sebagaimana kita ketahui, Garuda Indonesia merupakan maskapai penerbangan nomor satu di Tanah Air yang juga masuk dalam jajaran maskapai terbaik dunia. Kami percaya kerja sama ini akan memberikan dampak yang signifikan bagi perkembangan bisnis UOB Indonesia dan Garuda Indonesia,” kata dia.

 

Sementara Irfan Setiaputra, Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) mengatakan, melalui penandatanganan nota kesepahaman, Garuda Indonesia berkolaborasi dengan Bank UOB Indonesia secara resmi memperkenalkan layanan kredit pembiayaan.

BACA JUGA:Terkait Limbah B3 di Pinggir Jalan, Ketua DPRD Kerinci Minta Dinkes Bina Pelaku

BACA JUGA:Mengenal Obat Superhoid Suppositoria, yang Dibuang di Pinggir Jalan perbatasan Semurup

 

Khususnya untuk pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia bagi para pelanggan melalui fasilitas TMRW Pay yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna jasa mulai Juni 2022.

 

“Ke depan, kami turut menjajaki berbagai peluang kerja sama bisnis lainnya seperti kargo, loyalty pengguna jasa Garuda, hingga kemitraan bersama Garuda Group yang diharapkan mampu membawa mutual benefit yang sepenuhnya dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia,” terangnya.

 

Sedangkan menurut Ade R Susardi, Direktur Layanan dan Niaga PT Garuda Indonesia TBk (GIAA) menyebutkan, jalinan kolaborasi bersama Bank UOB Indonesia ini menjadi upaya berkelanjutan Garuda dalam memberikan nilai tambah layanan penerbangan melalui aksesibilitas ragam transaksi yang semakin seamless serta penawaran fleksibilisitas metode pembayaran bagi pengguna jasa.

 

“Kemitraan ini tentunya selaras dengan filosofi layanan kami #BecauseYouMatter di mana kami terus berupaya untuk mengerti dan memahami kebutuhan para pelanggan, utamanya dalam memberikan ragam pilihan metode pembayaran transaksi tiket pesawat Garuda Indonesia di tengah berbagai kemudahan digitalisasi layanan pembayaran,” jelasnya. (*/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/