Dijenguk Kapolda Jambi, AKP Johan Silaen Sudah Bisa Tersenyum

Dijenguk Kapolda Jambi, AKP Johan Silaen Sudah Bisa Tersenyum

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo saat membesuk AKP Johan Silaen--Bid Humas Polda Jambi

Kota Jambi, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kondisi AKP Johan Silaen, Kanit Resmob Polda Jambi, hari ini sudah membaik. Sebelumnya pada Selasa 10 Mei 2022, dia  ditombak oleh Taufik Hardiansyah alias Taufik Galing (32), saat menggerebek rumah bandit itu.

Selain itu, Silaen pun kini sudah menjalani perawatan di RS Bhayangkara, setelah sebelumnya dioperasi di RS Raden Mattaher Jambi.

Senyuman tampak terlukis di wajahya, saat dia dibesuk oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, Rabu 11 Mei 2022 pukul 11.45.

Saat itu, Rachmad didampingi Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, dan Dirreskrimum Kombes Pol Kaseandi Irwan, dan Karumkit Bhayangkara.

Melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, Kapolda mengatakan bahwa dia memang secara khusus menjenguk Silaen. "Untuk memberikan semangat, dan memastikan AKP Johan Silaen mendapat pelayanan yang terbaik," kata Rahmad, melalui Mulia.

Lanjut Mulia, sejak semalam Johan Silaen memang sudah siuman. Dia pun sudah bisa dirawat di RS Bhayangkara agar mendapat perawatan lebih lanjut.

Diketahui sebelumnya, Tim Resmob Polda Jambi memberikan tindakan terukur terhadap Taufik karena melawan saat akan diamankan.

Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi Irwan mengatakan bahwa Taufik tewas dengan 3 timah panas bersarang di dadanya. (rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: