3 Divisi E-Sports Tanjab Barat Siap Bertarung di Kejurprov

3 Divisi E-Sports Tanjab Barat Siap Bertarung di Kejurprov

KEJURDA: Para Peserta Kejurda E-Sport Indonesia Tanjab Barat. -IST/JAMBI INDEPENDENT -

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Kejuaraan Daerah (Kejurda) E-Sports Indonesia (ESI) Kabupaten Tanjab Barat resmi di tutup, Minggu 8 Mei 2022, di lapangan basket KONI Tanjab barat. Pasca pergelaran olahraga berbasis elektronik digital itu, Tanjab Barat telah memiliki tiga divisi untuk dapat melaju di Kejuaraan Provinsi mendatang.

Ketua ESI Kabupaten Tanjab Barat, Syufrayogi Saiful mengatakan, kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut sangat meriah dan sukses.

"Alhamdulillah acara Kejurda kita lancar dan sukses. Ada tiga divisi yang kita pertandingan. Yaitu PUBG Mobile, Freefire dan Mobile Legend," ucapnya, Selasa 10 Mei 2022.

Lebih lanjut, Yogi menyampaikan, E-Sports Kabupaten Tanjab Barat sudah makin berkembang. Para pemain E-Sports di Tanjab Barat, semakin hari juga semakin berkembang.

BACA JUGA:Erick Thohir Tugaskan PTPN Untuk Wujudkan Swasembada Gula di 2024

BACA JUGA:Kerap Meresahkan, Sejumlah ODGJ di Kualatungkal Diamankan

"Kita sudah saksikan sendiri kemarin final PUBG, final FF dan final ML. Semua pemainnya hebat-hebat, dan saya ucapkan selamat kepada para pemenang," ungkapnya.

Ketua ESI Tanjab Barat berharap kepada para pemenang, untuk terus gigih berlatih setiap hari untuk persiapan Kejurprov yang direncanakan akan digelar bulan Juni 2022 mendatang. Dia berharap, pemain yang mewakili Tanjab Barat dapat menorehkan hasil yang terbaik.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Tanjab Barat, Syarifuddin, SE juga menyampaikan bahwa ESI Tanjab Barat merupakan salah satu cabor yang dipopularkan oleh anak-anak muda Tanjab Barat. Pihaknya selalu mensupport kegiatan ESI demi mencetak altet-atlet berbakat daerah.

"Karna kegiatan Esports ini membutuhkan banyak pendanaan, terimakasih dengan pengurus E-Sports Tanjab Barat. Saya memberikan aplus kepada ESI Tanjab Barat, yang telah melaksanakan Kejurda ini. Saya berharap cabang olahraga lain bisa mengikuti seperti E-Sports," katanya. (rul/enn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: