Soal Pensiuan TNI Ngamuk, Pihak BRI Sarolangun Pilih Bungkam

Soal Pensiuan TNI Ngamuk, Pihak BRI Sarolangun Pilih Bungkam

Pihak BRI Sarolangun pilih bungkam, terkait seorang pensiunan TNI mengamuk di sana siang tadi.-bam-

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Aksi mengamuk soerang pensiunan TNI di Kantor Cabang BRI Sarolangun, Selasa 10  Mei 2022 siang tadi, tentu mengundang perhatian sejumlah pengunjung Bank.

Kedatangan Cik Asan, yang merupakan pensiunan TNI ini, datang ke kantor BRI dengan maksud mempertanyakan kejelasan kredit pembayaran pinjamannya di tahun 2017. Harusnya sudah selesai selama jangka waktu 5 tahun, namun malah menjadi 8 tahun. 

"Saya minjam Rp 100.000.000 selama 5 tahun, dengan angsuran Rp 2.095.000. Tapi kok dak selesai-selesai sudah 5 tahun," kata Cik Asan saat diwawancara di depan Kantor Cabang BRI Sarolangun, Selasa 10 Mei 2022.

BACA JUGA:Waduh, Pensiunan TNI Ini Ngamuk di Bank BRI Sarolangun, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Lima ASN di Pemkab Bungo Tersandung Kasus, Ini Kata Kepala BKPSDM Bungo

Lanjutnya, kedatangannya ke Kantor BRI malah tidak mendapatkan solusi dari pihak Bank. "Mereka nyuruh saya datang lagi besok, karena orang yang mengurus berkas saya itu tidak ada," ujarnya usai keluar dari Kantor BRI

Sementara itu, pihak Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) saat ingin diminta keterangan terkait persoalan tersebut. Malah memilih bungkam dan tidak memberikan keterangan apa pun. 

"Tadi kita sudah jelaskan dengan yang bersangkutan," sebut salah satu pihak Bank BRI Sarolangun. (bam/zen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: