Di Sisa Akhir Masa Jabatannya, Bupati Cek Endra Minta Ini ke Pegawai Pemkab Sarolangun

Di Sisa Akhir Masa Jabatannya, Bupati Cek Endra Minta Ini ke Pegawai Pemkab Sarolangun

Bupati Cek Endra tampak bersalaman dengan seorang pegawai Pemkab Sarolangun, di akhir masa jabatannya sebagai Bupati Sarolangun.-bam-

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bupati Sarolangun, Cek Endra di akhir masa jabatannya meminta agar para pegawai di lingkungan Pemkab Sarolangun dapat selalu meningkatkan kinerja terhadap pelayanan terhadap masyarakat.

Ini disampaikannya saat menjadi pembina upacara hari pertama masuk kerja pasca libur Idul Fitri 1443 H, Senin 9 Mei 2022.

 "Setiap tahunnya kita selalu melakukan kegiatan apel pada hari pertama masuk kerja, selain mempererat tali silaturahmi. Kita juga berharap seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Sarolangun tetap solid dalam memberikan pelayanan pada masyarakat," katanya usai memimpin apel di lapangan komplek perkantoran di Gunungkembang, Senin 9 Mei 2022.

Lanjutnya, hari pertama masuk setelah libur panjang selama 10 hari, pada saat apel terlihat ramai dihadiri setiap pegawai yang ada di Pemkab Sarolangun. 

BACA JUGA:Ada Biaya Tambahan Uang Pelunasan Jemaah Haji, Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Mengenal Jodah Gedang, Panganan yang Diburu di Sarolangun Selama Arus Mudik Lebaran

"Saya pikir semua hadir, Alhamdulillah semua antuasias. Karena memang ini menjadi apel terakhir saya selama 16 tahun memimpin di Sarolangun ini. Mungkin ini menjadi momen juga bagi mereka untuk silatuhrahmi, karena sebentar lagi periodesasi kami sudah habis," ujarnya.

Ia menyebutkan, pada momentum ini dirinya meminta ke depannya agar ASN di Sarolangun terus meningkatkan kinerjanya. 

"Apa yang sudah baik terus ditingkatkan, dan apa yang belum baik terus dibenahi. Demi kemajuan Sarolangun nantinya," ujarnya. (bam/zen) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: