Hari Pertama Kerja, Wakil Gubernur Jambi Kumpulkan ASN di Lapangan

Hari Pertama Kerja, Wakil Gubernur Jambi Kumpulkan ASN di Lapangan

Wakil Gubernur Jambi Kumpulkan ASN di Lapangan--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wakil Gubernur JAMBI Abdullah Sani mengumpulkan semua Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov JAMBI, Senin 9 Mei 2022.

Dia melakukan apel disiplin kepada pegawai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Jambi, di lapangan kantor Gubernur Jambi. 

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani memimpin langsung apel disiplin oleh para ASN pada pukul 07.30.

Ini merupakan hari pertama masuk kerja para ASN Pemprov Jambi. Apel. Disiplin ini diikuti oleh pejabat dari OPD lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Orangtua Wajib Tahu, Kenali Gejala Anak Terpapar Hepatitis Akut

BACA JUGA:Dinkes Provinsi Jambi Sosialisasi Pencegahan Hepatitis Akut

Setelah apel selesai, Wakil Gubernur Jambi Abdulah Sani melakukan sidak ke beberapa pelayanan publik. Lokasi pertama yang ia beserta rombongan datangi adalah RSUD Raden Mattaher.

Di lokasi ia menyapa para pasien yang mengantre di ruang tunggu pendaftaran rumah sakit. Lalu ia berjalan menuju ruang IGD untuk meninjau para perawat dan pasien.

"Kami melaksanakan pemantauan di rumah sakit kita. Pasien landai-landai saja. Ada 31 pasien yang menjalani rawat jalan," kata Abdullah Sani. 

Namun dirinya merasa prihatin saat melihat kondisi IGD rumah sakit tersebut. Ia menjelaskan ada banyak pasien berada di sana. 

BACA JUGA:Satu Rumah di Kualabetara Ludes Dilahap Si Jago Merah

BACA JUGA:Kapolda Jambi Pimpin Apel Pagi Setelah Libur Lebaran, Ini Pesannya

"Saya cukup prihatin dengan kondisi IGD yang ramai. Ada banyak pasien dirawat, ada 20 orang. ada pasien yang mengalami kecelakaan, sakit jantung, dan penyakit lainnya," sebutnya. 

Setelah itu dirinya melanjutkan sidak ke Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jambi. Sesampainya di sana para ASN tengah melaksanakan apel. Sani pun turut menyampaikan pesan kepada ASN di sana agar terus memperhatahankan kedisiplinan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: