5 Pemain MU Tampil Buruk, Sebab Kekalahan dari Brighton

5 Pemain MU Tampil Buruk, Sebab Kekalahan dari Brighton

--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Manchester United kena bantai saat bersua Brighton and Hove Albion pada laga pekan ke-36 Premier League di Amex Stadium, Sabtu 7Mei 2022 malam WIB. Sejumlah pemain MU tampil bapuk dalam duel ini.

Bermain di markas lawan, Tim Setan Merah menguasai jalannya pertandingan. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, Manchester United mencatatkan 57,5 persen penguasaan bola, berbanding 42,5 persen milik Brighton.

Akan tetapi, The Red Devils kalah efektif ketimbang tim tuan rumah. MU hanya memperoleh lima peluang bagus dari 15 kesempatan, sedangkan Brighton and Hove Albion melepaskan 17 tembakan yang enam di antaranya mengarah ke gawang.

Kerepotan meladeni serangan balik yang dilancarkan Brighton, Manchester United akhirnya menyerah empat gol tanpa balas dari sang lawan. Keempat gol The Seagulls dicetak Moises Caicedo (15'), Marc Cucurella (49'), Pascal Grob (57'), dan Leandro Trossard (60').

BACA JUGA:Jelang Hadapi Timnas Indonesia, Pemain Timor Leste Terpapar Covid-19

BACA JUGA:Warga di Sekitar Sungai Pangean Bungo Resah, Belakangan Kerap Muncul Buaya

Hasil minor itu membuat Manchester United masih berada di tempat keenam dengan nilai 58 hasil dari 37 laga. Dengan satu laga tersisa, MU dipastikan gagal menembus zona Liga Champions, karena terpaut lima poin dari Arsenal di urutan keempat.

Sejumlah pemain Manchester United bermain buruk dalam duel kontra Brighton and Hove Albion. Siapa saja mereka? Berikut ini adalah ulasannya.

Dipasang sebagai bek kiri, performa Alex Telles tergolong mengecewakan.

Dia sering diobok-obok oleh para wingback Brighton saat bertahan, dan saat maju menyerang pun umpan-umpannya tidak ada yang akurat atau berbahaya.

BACA JUGA:Bruno Fernandes Ngaku Tak Pantas di MU, Usai Kalah dari Brighton

BACA JUGA:Warga di Sekitar Sungai Pangean Bungo Resah, Belakangan Kerap Muncul Buaya

Bisa dikatakan pertandingan ini merupakan pertandingan terburuk Varane di musim perdananya bersama Setan Merah.

Dia  tidak mampu mengkoordinasi para bek MU, dan kerap kalah duel dan salah posisi saat menghadapi pemain-pemain Brighton yang punya kecepatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: