Viral Video Brutal Bentrok Remaja di Parit 1 Kualatungkal Gunakan Senjata Peluru Plastik

Viral Video Brutal Bentrok Remaja di Parit 1 Kualatungkal Gunakan Senjata Peluru Plastik

Tangkapan layar video bentrok di Kualatungkal --

KUALATUNGKAL, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Aksi brutal kelompok remaja di Kawasan Parit 1 Kualatungkal, Jalan Palembang, Kelurahan Tungkal IV Kota, melakukan pengeroyokan ke sesama remaja.

Dalam tayangan video yang beredar di sosial media berdurasi 9 detik itu, tampak remaja menyerang dengan menggunakan senjata mainan peluru plastik, bahkan terjadi aksi kekerasan dengan memukul menggunakan kayu balok.

Menurut keterangan warga sekitar, peristiwa itu terjadi selasa sore sekitar pukul 16.00 WIB, 3 Mei 2022. Saat itu ada tiga remaja berboncengan menggunakan satu unit sepeda motor matic dari arah WFC menuju Parit 1 Jalan Kawasan Wisata Kuliner (Warkop Parit 1) Kualatungkal.

"Die bonceng tige, tapi dak tau ntah ngape tibe-tibe motornye jatuh satu orang dikeroyok, due kawan nye lari. Dak tau ntah ape pasalnye. Langsung lah kami nyabari (red, melerai)," kata sumber minta namanya disembunyikan.

BACA JUGA:Kemenkominfo Sebut Masyarakat Beruntung Terkait Siaran TV Analog di 8 Wilayah Dihentikan 

BACA JUGA:Liverpool Incar Pemain RB Leipzig, Ini Orangnya

Tampak dalam tayangan video tersebut satu remaja terbaring berusaha melindungi kepalanya dari pukulan kayu dan tembakan peluru plastik dan warga sekitar berupaya untuk melerai remaja tersebut.

Sementara itu, Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta saat dikonfirmasi ia mengatakan  terhadap kejadian itu sudah ditindaklanjuti tim opsnal dan tengah melakukan lidik.

"Sedang lidik, info sementara hanya anak-anak yang ribut gara-gara maen tembakan yang pake pluru plastik yang dijual dikaki lima," ujar Kapolres Tanjab Barat, Rabu 4 Mei 2022.

Hingga kini pihak kepolisian masih mendalami kasus pengkroyokan dan pelaku pemukulan yang dilakukan sekelompok remaja tersebut. (Rul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: