Duh, Petasan Ini Malah Meledak di Tangan Rahmat, Jadinya Begini

Duh, Petasan Ini Malah Meledak di Tangan Rahmat, Jadinya Begini

--

NAGANRAYA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Warga Desa Blang Leumak, Kabupaten Naganraya, Banda Aceh, Rahmat (50) terpaksa dirujuk ke RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh lantaran alami luka serius, Selasa 3 Mei 2022.

 

Penyebab luka yang dialami Rahmat tak lain karena terkena petasan dengan daya ledak tinggi. Awalnya ia sempat dibawa ke RSUD Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Naganraya. Namun oleh dokter bedah di sana, ia harus kembali dirujuk ke rumah sakit lain.

 

Kedua tangan Rahmat alami luka serius akibat petasan yang meledak di tangannya. Sehingga Koordinator Dokter di IGD RSUD Sultan Iskandar Muda, dr Bambang mengatakan, Rahmat butuh penanganan lebih lanjut.

 

"Kedua tangan korban mengalami luka besar sehingga harus mendapatkan operasi plastik lanjutan," kata dia, seperti dikutip pada JPNN.com, Rabu 4 Mei 2022.

Baca juga: Jalan Bangko-Kerinci Sempat Lumpuh, Ini Penyebabnya

Baca juga: Pasca Salat Idul Fitri, TNI Korem Gapu Gotong-royong Bersihkan Masjid Al Falah

Lanjut dr Bambang, kondisi bagian kedua tangan pasien tersebut, kata dia, harus dilakukan operasi vaskular di RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh karena kedua tangan korban mengalami luka serius.

 

"Sebelum mengalami kejadian, Rahmat bermain petasan dengan daya ledak tinggi di Desa Panton Bayam, Beutong, Nagan Raya, Aceh," timpalnya.

 

Petasan yang dia pegang di kedua tangannya diduga gagal meledak ke atas. Petasan tersebut meledak di bagian kedua tangan korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: