Polisi Amankan Pria Cabul di Palembang, Ini Modusnya

Polisi Amankan Pria Cabul di Palembang, Ini Modusnya

Pelaku saat berhasil diamankan Polisi--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ada-ada saja tingkah Sulaiman alias Kiki (39), ia terpaksa diringkus Tim Satreskrim Polresta Palembang setelah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang ibu rumah tangga berinisial YM pada Minggu, 1 Mei 2022 lalu.

Kiki diringkus setelah ketahuan menggesekkan alat vitalnya kebagian belakang badan korban saat berdesakan di  tengah keramaian di Jalan Tengkuruk Permai, 16 Ilir, Kecamatan IT I Palembang.

Menurut pengakuan korban, kejadian bermula korban bersama suami SR (37) berada di tempat kejadian perkara (TKP) untuk berbelanja. Di sana ternyata ramai dan berdesak-desakan, di saat itu juga pelaku persis berada di belakang korban.

Saat itu, korban merasa ada yang menempel pada bagian tubuh yang digesek-gesekkan. Tidak lama kemudian terasa baru terasa basah.

BACA JUGA:Tabrakan Beruntun di Gerbang Tol Cikupa, Semua Pengendara Selamat

BACA JUGA:Sejumlah Kapal Nelayan yang Bersandar di Dermaga Batere Terbakar Hebat

"Saat menoleh ke belakang, saya melihat pelaku menempelkan anunya ke bagian belakang tubuh saya," ujar korban seperti dikutip dari JPNN.COM.

Setelah ketahuan, pelaku langsung melarikan diri. Atas kejadian itu, korban dan suaminya langsung melapor ke polisi.

Hanya berselang satu hari, pelaku yang merupakan Warga Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan 11 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) III Palembang itu pun diamankan di rumahnya, Senin, 2 Mei 2022 sekitar pukul 22.00 WIB.

Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi ketika dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku perbuatan cabul.

BACA JUGA:Warga Kampung Rajamandala Heboh, Mayat Pria Ditemukan di Dalam Sumur

BACA JUGA:Varian Baru BA.2.12.1 Covid-19 Terdeteksi di Singapura, Bagaimana di Indonesia?
“Benar, tersangka dalam perkara yang kita jerat dengan Pasal 281 KUHP sudah diamankan Sat Reskrim Polrestabes Palembang, khususnya Unit PPA. Langsung setelah menerima adanya laporan dari korban ke Polrestabes Palembang,” jelas Kompol Tri.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: