Lebaran Hari Kedua, Objek Wisata di Jambi Mulai Diserbu Pengunjung

Lebaran Hari Kedua, Objek Wisata di Jambi Mulai Diserbu Pengunjung

Para pengunjung libur lebaran di Komplek percandian Muarojambi, Selasa 3 Mei 2022.--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID,- Sejumlah objek wisata di Jambi mulai diserbu pengunjung di hari Lebaran kedua, Selasa 3 Mei 2022. Para pengunjung, memanfaatkan momentum liburan ini bersama keluarga.

Objek wisata yang ramai didatangi pengunjung di  Jambi antaranya, kawasan Objek Wisata Komplek Candi Muarojambi, Objek Wisata Kebun Binatang Taman Rimba,  Wisata Air, Wisata Danau Sipin, Kampoeng Radjoe dan seluruh wisata yang berada di Jambi. 

Dari pantauan Jambi-Independent.co.id,  pada pukul 09.00 WIB sekitar ribuan pengunjung sudah berdatangan ke objek wisata milik Pemkab Muaro Jambi tersebut. 

“Kebanyakan berasal dari luar kota. Bahkan saya melihat ada rombongan dari daerah yang sudah berada di komplek Candi Muarojambi sejak pukul 09.00 WIB, lalu mobil yang datang pelatnya banyak dari luar Provinsi, seperti BG, BM, AA, BA, BD, B dan lain-lain,” jelas salah satu petugas karcis komplek Candi Muarojambi. 

Menurut penjual karcis ini, pihaknya bersyukur, karena tahun ini pemerintah memperbolehkan mudik Lebaran. Dan terbukti tempat wisata ramai pengunjung. 

“Selama dua tahun pandemi, Candi Muarojambi sepi dilibur Lebaran. Tahun ini kami melihat sudah mulai ramai. Semoga pengunjung bisa ramai dalam satu minggu kedepan,” harapnya. (muz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: