Barcelona Beri Ucapan Selamat ke Real Madrid, Sang Juara La Liga

Barcelona Beri Ucapan Selamat ke Real Madrid, Sang Juara La Liga

Real Madrid juara liga spanyol 2021/22--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Barcelona yang merupakan rival abadi El Real memberikan ucapan selamat atas prestasi Real Madrid berhasil meraih titel juara La Liga Spanyol musim ini.

"Barcelona mengucapkan selamat kepada Real Madrid atas pencapaian mereka meraih trofi ke-35 di La Liga," tulis akun Twitter resmi Barca, Minggu 1 Mei 2022.

Barcelona yang merupakan rival abadi El Real memberikan ucapan selamat atas prestasi tersebut.

Madrid menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu pada laga pekan ke-34 La Liga, Sabtu 30 April 2022 malam WIB. Melakoni duel ini, Real Madrid hanya membutuhkan satu angka untuk keluar sebagai kampiun di liga.

BACA JUGA:Real Madrid Rebut Piala Liga Spanyol, Bantai Espanyol dengan Skor 4-0

BACA JUGA:Barcelona Vs Real Mallorca: Hanya Perebutan Runner-Up

Tampil di hadapan publik sendiri, Los Blancos bermain dominan. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu mencatatkan 58 persen penguasaan bola, berbanding 42 persen milik Espanyol.

Real Madrid juga memperoleh lima peluang bagus dari 11 kesempatan. Di sisi lain, Espanyol melepaskan 20 tembakan yang enam di antaranya mengarah ke gawang.

Tampil menekan, Real Madrid berhasil membungkam Periquitos empat gol tanpa balas. Keempat gol Madrid tercipta atas nama Rodrygo pada menit ke-33 dan 43', Marco Asensio menit ke-55, dan Karim Benzema menit ke-81.

Berkat hasil tersebut, Real Madrid dipastikan meraih gelar juara La Liga musim ini. Madrid mengoleksi 81 poin hasil dari 34 laga, unggul 17 poin atas Sevilla yang menempati posisi kedua.

BACA JUGA:Memalukan, Bayern Munich Dibantai Klub Papan Tengah 3-0

BACA JUGA:Kabar Duka Agen Paul Pogba Haaland dan Ibrahimovic, Mino Raiola Tutup Usia

Selepas pertandingan, Real Madrid langsung berpesta di hadapan pendukungnya yang memadati Santiago Bernabeu. Tak hanya itu, pemain Madrid juga diarak keliling kota untuk merayakan keberhasilan menjuarai La Liga.

Sukses menjadi juara liga membuat Real Madrid mendapat ucapan selamat dari berbagai kalangan, satu di antaranya berasal dari sang rival abadi, Barcelona. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: