Barcelona Vs Real Mallorca: Hanya Perebutan Runner-Up

Barcelona Vs Real Mallorca: Hanya Perebutan Runner-Up

--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Barcelona dan Real Mallorca hanya punya kesempatan pada perebutan juara runer up saja. Setelah Real Madrid keluar sebagai juara Liga Spanyol. 

Barcelona akan menjamu Real Mallorca di Camp Nou pada laga pekan ke-34 La Liga, Senin 2 Mei 2022 dini hari WIB.

Barca tak perlu lagi repot-repot memikirkan gelar juara liga. Pasalnya, Los Cules tertinggal 15 poin dari sang pemuncak klasemen, Real Madrid.

Dengan pertandingan musim ini yang menyisakan lima laga lagi, El Real hanya membutuhkan satu angka untuk mengunci titel juara La Liga musim ini.

BACA JUGA:Real Madrid Rebut Piala Liga Spanyol, Bantai Espanyol dengan Skor 4-0 

BACA JUGA:Memalukan, Bayern Munich Dibantai Klub Papan Tengah 3-0

Barcelona kini hanya perlu menemukan kembali performa terbaik dan berusaha untuk mengamankan peringkat dua. Blaugrana perlu segera kembali ke jalur kemenangan.

Barcelona memang sedang mengalami penurunan performa. Dalam empat laga terakhir, El Barca tiga kali kalah dan cuma sekali menang. Terkini, anak-anak asuh Xavi Hernandez itu dipermalukan Rayo Vallecano dengan skor 0-1 di kandang.

Lawan Barcelona kali ini adalah Real Mallorca, yang masih terus berjuang untuk bertahan di La Liga. Dengan selisih hanya dua poin di atas zona degradasi, Mallorca sama sekali belum aman.

Real Mallorca tentu siap bermain habis-habisan di Camp Nou. Namun, jika Barcelona mampu menemukan kembali permainan terbaiknya, tiga poin seharusnya bisa berada digenggaman. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: