Walikota Fasha Minta Pos PAM Kota Jambi Layani Pemudik dengan Baik

Walikota Fasha Minta Pos PAM Kota Jambi Layani Pemudik dengan Baik

Walikota Fasha saat menjabat tangan salah satu tangan Kepala Pos Pam Lebaran Kota Jambi tahun 2022.-Rizal Zebua-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Total ada 5 Pos PAM Lebaran 2022 yang ditinjau Wali Kota Jambi, Syarif Fasha dari total 8 Pos PAM yang tersebar di Kota Jambi. Dia meninjau Pos PAM tersebut didampingi unsur Forkompinda Kota Jambi.

 

Walikota Fasha mengatakan, dari hasil tinjauannya itu, semua dalam kondisi aman dan terjaga. Termasuk para personel Pos Pam telah bertugas sesuai tugasnya masing-masing.

 

"Saya minta ke Kepala Pos PAM agar dapat meningkatkan kewaspadaan dalam bentuk kejahatan, baik di terminal, pasar dan lainnya. Termasuk menjaga kebersihan di Pos PAM," kata dia, Sabtu 30 April 2022.

 

Tak hanya itu, para petugas juga diminta dapat meningkatkan pelayanan terhadap para pemudik dari berbagai daerah. Jika sewaktu-waktu pra pemudik ini berhenti di Pos Pam.

 

"Layani pemudik, berikan mereka tempat istirahat. Layani mereka dengan baik," singkatnya.

 

Adapun Pos Pam yang ditinjau yakni, Pos Pam WTC Batanghari, Pos Pam Tugu Keris, Pos Pam Jamtos, Pos Pam Terminal Alambarajo dan Pos Pam Aurduri.

 

Tinjauan ini untuk memastikan kondisi kesiapan Pos Pam Lebaran 2022 Kota Jambi dalam keadaan siap. Termasuk para personel maupun petugas yang berjaga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: