Aksi Cepat Kapolres Bungo, Turun Langsung Urai Kemacetan di Pasar

Aksi Cepat Kapolres Bungo, Turun Langsung Urai Kemacetan di Pasar

Kapolres Bungo AKBP Guntur terlihat mengurai kemacetan di Pasar.--

MUARABUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Momen Idul Fitri tentu tak terlepas dari hiruk pikuk ramainya kondisi lalu lintas. Tak terkecuali di Kabupaten Muarabungo. Bahkan, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro turun langsung untuk mengurai kemacetan.

 

Kemacetan ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di depan Pasar Bungur Muarabungo. Melihat kemacetan itu AKBP Guntur Saputro, langsung turun dari mobil dan mengurai kemacetan.

 

Sontak saja, aksi Kapolres Bungo ini mendapatkan berbagai macam reaksi dari warga sekitar.  

 

“Sebagai warga Bungo saya bangga melihat pak kapolres tanpa rasa canggung berupaya mengurai kemacetan lalu lintas, mengatur arus kendaraan lalu lintas yang padat dan juga membantu ibu yang akan menyeberang jalan menuju pasar,” ungkap Udin (26), salah satu warga yang melihat aksi tersebut pada Sabtu 30 April 2022

Baca juga: Sadis! Usai cari Makan Sahur, Prajurit Batalion Infanteri Raider 144/JY Dibacok

Baca juga: Punya Pakaian Lama untuk Lebaran 2022, Yuk Jangan Dibuang, Ini 3 Tips Menghargainya

Udin mengaku mengenali wajah Kapolres Bungo karena sering melihat Guntur Saputro melakukan patroli jalan kaki dan bertegur sapa dengan warga yang dilewatinya. 

 

“Kami biasanya jarang mengetahui wajah kapolres sebelumnya. Namun saat pak Guntur menjadi kapolres, wajahnya cukup dikenal karena beliau sering bersilaturahmi dengan masyarakat,” ungkapnya.

 

Udin juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro beserta jajarannya yang terus memberikan rasa aman kepada warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: