Anthony Ginting Tiru Gaya Lin Dan di Perempat Final BAC 2022

Anthony Ginting Tiru Gaya Lin Dan di Perempat Final BAC 2022

Anthony Ginting--

Juara Indonesia Masters 2020 itu saat ingin mempelajari bagaimana cara bermain wakil Negeri Tirai Bambu yang digadang-gadang sebagai penerus legenda bulu tangkis China Lin Dan itu.

“Saya harus lebih waspada karena dia permainannya sedang meningkat. Dia juga baru saja juara Korea Terbuka. Persiapannya saya akan nonton video pertandingan dia dulu untuk mempelajari karakter permainannya lalu diskusi dengan pelatih," ucap Ginting.

BACA JUGA:Atlet Panjat Tebing Indonesia Raih Emas dan Perunggu pada Kejuaraan Internasional di Swiss 

BACA JUGA:Sasar Panti dan Warga Kurang Mampu, Iwako Jambi Kembali Berbagi

Kemenangan yang diraih Ginting mengikuti dua rekan satu negaranya yang terlebih dahulu memesan tiket delapan besar yakni Jonatan Christie dan Chico Dwi Aura Wardoyo.

Jojo -sapaan akrab Jonatan Christie- meraih tiket babak perempat final Kejuaraan Asia seusai menjungkalkan pemain Malaysia, Liw Daren lewat rubber game 21-14, 13-21, 21-19.

Jejak peraih medali emas Asian Games 2018 diikuti oleh Chico yang menghantam Lee Cheuk Yiu (Hongkong) dua gim langsung dengan skor 21-19, 22-20.

Sayang satu wakil Indonesia pada babak 16 besar yakni Shesar Hiren Rhustavito terhenti langkahnya.

BACA JUGA:Rachmawati Dimakamkan di TPU Karet Bivak 

BACA JUGA:Tinjau Pos Pam di Bungo, Kapolda: Ini Pos yang Bagus

Vito -sapaan akrab Shesar Hiren Rhustavito- disingkirkan pemain andalan Malaysia, Lee Zii Jia dengan skor 14-21, 20-22. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: