Jadwal Pertandingan Final Indonesia Masters 2021: The Minions Main Ketiga

Jadwal Pertandingan Final Indonesia Masters 2021: The Minions Main Ketiga

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, BALI - Ajang Indonesia Masters 2021 telah memasuki partai pemungkas yang rencananya akan digelar di Bali International Convention Centre, Minggu (21/11).

Partai final Indonesia Masters 2021 akan dibuka dengan pertandingan ganda campuran yang akan mempertemukan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai yang merupakan unggulan pertama dari Thailand akan menghadapi ganda Hongkong, Tang Chu Man/Tse Ying Suet.

Menilik rekor pertemuan, dari dua kali pertemuan kedua pasangan saat ini sama-sama

Pertemuan terakhir keduanya terjadi di ajang Asian Games 2018 yang sukses dimenangkan Tse/Tang dengan skor 21-13, 22-20 atas Dechapol/Sapsiree.

Partai kedua tersaji duel tunggal putri yang mempertemukan Akane Yamaguchi (Jepang) melawan An Seyoung (Korea Selatan).

Pertarungan kedua pemain selama ini tercatat telah terjadi sebanyak tujuh kali. Dari tujuh kali pertemuan, Akane Yamaguchi tercatat sudah memenangkan pertandingan sebanyak empat kali.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi di ajang French Open 2021, yang saat itu dimenangkan oleh Akane dengan skor 21-13, 10-21, 21-18 atas An Seyoung.

Pertandingan ketiga akan menyajikan pemain ganda putra tuan rumah, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menghadapi wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Dari rekor pertemuan, Marcus/Kevin tercatat telah memenangkan pertandingan Hoki/Kobayashi sebanyak sepuluh kali.

Tidak heran pasangan berjuluk The Minions itu sejatinya diunggulkan untuk menang pada pertandingan ini sekaligus mempertahankan gelar juara Indonesia Masters 2021 untuk keempat kalinya secara beruntun.

Partai keempat akan mempertemukan ganda putri Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong melawan Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Pasangan Matsuyama/Shida menghadapi ujian sesungguhnya saat menghadapi Jeong/Kim.

Pemain non-unggulan itu tercatat selama ajang Indonesia Masters 2021 telah mengalahkan beberapa pemain unggulan seperti Stoeva bersaudara (Bulgaria), Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand), dan Kim Soyeong/Kong Heeyong (Korea).

Partai terakhir akan menyajikan pertandingan tunggal putra Jepang, Kento Momota melawan Anders Antonsen (Denmark).

Partai final kali ini menjadi laga ulangan Indonesia Masters 2019. Saat itu Antonsen menang dengan skor 21-16, 14-21, 21-16 melawan Momota.

Rencananya laga final Indonesia Masters 2021 akan diselenggarakan pada Minggu, (21/11) mulai 12.00 WIB.(mcr16/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: