Cegah Covid, Satgas Ingatkan Ortu Asuh Jaga Prokes

Cegah Covid, Satgas Ingatkan Ortu Asuh Jaga Prokes

 

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Merangin - Bergulirnya program TMMD 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021 digelar di Desa Bukitberingin, Kecamatan Bangko Barat, dalam masa pandemi Covid-19.

Untuk itu, Dansatgas TMMD 111 Kodim Sarko, Letkol Inf Tomi RD Lubis, intes memberikan penekanan-penekanan kepada anggota dan masyarakat untuk tetap menerapakan protokol kesehatan.

Untuk itu, satgas begitu gencar memberikan himbauan penegakan protokol kesehatan di lokasi TMMD.

Terkonsentrasi pada sasaran fisik, tidak mengenyampingkan satgas mewujudkan kepedulinya akan penting menerapkan protokol kesehatan.

Seperti Pratu Rudi Setiawan memberikan masker dan memasangkan langsung kepada orang tua asuhnya, Suyati (60) warga Dusun 4 Desa Bukitberingin.

"Saya juga tegaskan kepada anggota satgas, saat melaksanakan pengerjaan fisik harus selalu menggunakan masker," ucap Letkol Tomi.

Lanjutnya, selain fokus pada pelaksanaan pengerjaan fisik sasaran dalam program TMMD, dia berharap satgas bisa dan mampu mengimbau masyarakat berkaitan langkah dan upaya-upaya pencegahan virus Covid 19.

"Sehingga tidak saja sasaran fisik yang kita harapkan berhasil di Bukitberingin, akan tetapi pencegahan virus bisa kita atasi bersama," tutupnya. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: