Cerianya Satgas TMMD 111 Kodim 0420/Sarko Saat Istirahat Siang di Posko

Cerianya Satgas TMMD 111 Kodim 0420/Sarko Saat Istirahat Siang di Posko

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Merangin - Banyak cara anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0420/Sarko, untuk menghibur bersama rekan di sela-sela waktu istirahat pengerjaan sasaran fisik di Desa Bukitberingin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Sabtu (10/7).

Kebersamaan serta kekompakan tidak saja nampak dalam aktivitas di sasaran fisik, tapi juga nampak dalam istirahat siang anggota Satgas TMMD tetap ceria. Hal tersebut menunjukkan bahwa keloyalan sesama rekan tetap harmonis dengan kegiatan TMMD.

Seperti yang dilakukan Serka Eko Susilo ,dengan candaan khasnya ia bercanda dengan kawannya yang sedang berbincang saat istirahat di Posko TMMD.

"Tidak ada maksud lain, hanya ingin sekedar suasana lebih ceria saat berkumpul bersama dan menghilangkan rasa lelah dengan bersenda gurau,” ungkap Serka Eko Susilo.

Bekerja kata dia, perlu selingan canda dan tawa agar hidup semakin bermakna. " Karena pekerjaan yang telah diamanahkan kepada kita, perlu kita syukuri, kita laksanakan dan dinikmati bukan sebagai beban,” ujar Eko. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: