Mall WTC Sepi, Hanya Kedai Makanan yang Buka

Mall WTC Sepi, Hanya Kedai Makanan yang Buka

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Pemkot Jambi mengeluarkan Instruksi Wali Kota Jambi No 14/INS/VII/HKU/2021 tentang perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berbasis mikro dan mengoptimalkan posko penanganan Covid-19 di tingkat desa dan kelurahan untuk pengendalian penyebaran Covid-19.

Atas instruksi tersebut, Pemkot Jambi memastikan sejumlah tempat umum seperti mall, tempat olahraga, tempat hiburan, warnet, area publik, aktivitasnya akan dibatasi hingga pukul 17.00.

Baca Juga: PPKM Mikro, Mall Jamtos Sepi Pengunjung

Pantauan di Mall WTC Batanghari, sekira pukul 18.17, mall masih dibuka. Hanya saja, kios-kios pakaian, aksesoris dan cinema 21 di dalam mall sudah ditutup. Mall terlihat sepi. Hanya ada beberapa pengunjung yang datang untuk membeli makanan dan dibawa pulang.

Saat akan masuk ke dalam pun, pengujung ditanyai oleh Satpam yang bertugas. Sebab, kata dia semua kios ditutup, kecuali kedai makanan.

"Kalau untuk pembelian makanan, silakan. Tapi untuk take away saja," ujar salah satu Satpam. Dikatakan dia, ini berlaku sejak 9 Juli hingga 20 Juli mendatang.

Sementara itu, Arni, salah satu pegawai restoran cepat saji mengatakan pihaknya hanya melayani pembelian untuk dibawa pulang atau take away.

"Kita diberi tahu pihak Mall untuk melayani pembelian take away saja, di atas pukul 17.00, semua tempat makanan seperti ini," bebernya.

Begitu juga dengan Ramayana Departemen Store. Terlihat lampu di mall tersebut dipadamkan. Pintu masuk pun tertutup. (tav)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: