Tugu TMMD Lambangkan Sinergi TNI dengan Pemerintah Daerah

Tugu TMMD Lambangkan Sinergi TNI dengan Pemerintah Daerah

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Merangin-Diadakannya pelaksanaan TMMD Ke 111, sebagai moment terwujudnya sinergitas TNI dengan Pemerintah Daerah setempat bisa berjalan dan berkesinambungan.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, selaku Dansatgas TMMD 111 Tahun 2021 di Desa Bukitberingin, Kecamatan Bangko Barat, mengungkapkan selama pelaksanaan TMMD Ke 111, berbagai pihak ikut serta berperan aktif dalam terlaksananya program ini, ada yang terlibat dalam pengerjaan fisik dan ada juga yang terlibat dalam kegaiatan non fisik berupa penyuluhan sesuai dengan bidang masing-masing.

Dengan adanya kerjasama dalam wadah sinergi, maka di sebuah bangunan tugu TMMD Ke 111 dicantumkan logo Pemkab Merangin bersanding dengan logo TNI dan logo Kodam II/Sriwijaya serta logo Korem 042/Garuda Putih Jambi yang juga menjadi Kodim jajaran termasuk Kodim 0420/Sarko.

"Adanya tugu ini setidaknya akan menjadi kenangan tersendiri bagi masyarakat Bukitberingin khususnya dan Merangin pada umumnya," tutup Letkol Tomi Dansatgas TMMD Ke 111. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: