Peringati Hari Jadi Bhakti Adiyaksa ke-61, Kejari Vaksin Gratis 

Peringati Hari Jadi Bhakti Adiyaksa ke-61, Kejari Vaksin Gratis 

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, SAROLANGUN - Kejaksaan Negeri Sarolangun mengelar vaksinasi Covid-19 dalam rangka memperingati hari jadi Bhakti Adiyaksa ke-61.

Kepala Kejari Sarolangun, Bobby Ruswin menyebutkan, dalam rangka hari jadi tersebut, pihaknya dibantu oleh Dinas Kesehatan Sarolangun mengelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Sarolangun secara umum, tak lupa juga para kawla muda juga ikut terlibat dalam vaksin Covid-19.

"Saya didampingi oleh kadis kesehatan, untuk targetnya insya Allah semua masyarakat yang datang ke kantor kami hari ini akan kita akomodir," katanya di halaman Kejaksaan Negeri Sarolangun, Rabu (14/7).

Lanjutnya, Kejaksaan Negeri Sarolangun membuka kesempatan luas pagi para masyarakat, bahkan semua elemen.

Untuk persediaan yang disiapkan oleh dinas kesehatan Sarolangun mencapai 400 dosis vaksin, Bobby Ruswin mengatakan, jika animo masyarakat tinggi maka pihaknya bersama Dinkes Sarolangun akan menambah dosis vaksin Covid-19.

"Untuk waktunya sampai selesai jam kerja, pukul 16.00 ini," katanya.

"Saya imbau kepada masyarakat vaksin Covid-19 ini halal, aman dan gratis. Kalau dilihat saat ini jumlah yang datang cukup signifikan, animo masyarakat sangat tinggi," tambahnya.

Berdasarkan Data Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun hingga sore ini sudah 300 lebih dosis yang sudah suntikan kepada masyarakat.

Sementara itu, beberapa jurnalis liputan Sarolangun juga terlibat dan berpartisipasi dalam vaksinasi Covid-19 yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Sarolangun.

Dari pantauan di lapangan, setidaknya ada delapan orang jurnalis yang di vaksin Covid-19. (Cr01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: