Rayakan HUT ke 5 Tahun, Hotel Odua Weston Gelar Bakti Sosial

Rayakan HUT ke 5 Tahun, Hotel Odua Weston Gelar Bakti Sosial

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI- Hotel Odua Weston Jambi genap berusia 5 tahun pada tanggal 20 Juli 2021 Ditengah pandemi dan di masa PPKM seperti saat ini, Odua Weston Jambi berupaya untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan, namun tetap bisa memberikan yang terbaik.

Disampaikan oleh Vando, Marketing Odua Weston Jambi bahwa kegiatan yang dilakukan dalam rangka ulang tahunnya yang ke-5 adalah melakukan kegiatan sosial yang diberi tema “Peduli dan Berbagi Di Tengah Pandemi”. Kegiatan ini dilakukan dengan cara memberikan Santunan, Meal Box, Tumpeng dan Bingkisan kepada Warga Sekitar, Panti Asuhan, dan Relasi. Diantaranya Panti Asuhan Baiturahman dan Sumatera Rimbang. Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu 17 Juli 2021 dan akan berlanjut di hari Senin 19 Juli 2021.

Dengan Tema yang dipilih, hal ini menjadi wujud syukur Hotel Odua Weston Jambi karena diusia nya yang ke-5 masih bisa bertahan dan masih bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat ditengah ramainya persaingan Hotel di Kota Jambi saat ini.

"Dan kami juga berharap Hotel Odua Weston Jambi tetap bisa melangkah kedepan, memberikan yang terbaik, dan tetap menjadi pilihan bagi masyarakat Kota Jambi khususnya," ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: