Kejutan Kapolda Jambi di Hari Bhakti Adhyaksa ke-61

Kejutan Kapolda Jambi di Hari Bhakti Adhyaksa ke-61

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, menyambangi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi di Jalan A Yani, Telanaipura, Kota Jambi, Kamis (22/7). Dia ingin memberikan kejutan di Hari Bhakti Adhyaksa yang Ke-61.

Dengan membawa kue ulang tahun, Kapolda bersama rombongan tiba dan memberi salam Prokes kepada Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Jambi Hermon Dekristo dan jajaran Kejati Jambi. Usai Hermon Dekristo meniup lilin, Rachmad kemudian mengucapkan selamat ulang tahun seraya berdoa untuk jajaran kejaksaan.

”Alhamdulillah hari ini kita merayakan hari Bhakti Adhyaksa yang Ke-61, berusia yang cukup panjang dan sangat matang di Republik ini, dan sangat berperan aktif dalam mendukung pembangunan serta melayani masyarakat,” ujarnya.

Rachmad yang didampingi oleh Dir Reskrimum Kombes Pol Kaswandi Irwan, Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, Wadir Krimsus AKBP M Santoso dan Kasubdit Tipikor Reskrimsus AKBP Ade Dirman, selanjutnya mengikuti acara Rapat Percepatan Ekonomi Nasional dan Penyerapan Anggaran Covid-19 di dalam ruang kerja Kajati bersama Wakajati Hermon Dekristo dan pejabat utama Kejati Jambi.(*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: