Konsolidasi dan Deklarasi, Golkar Provinsi Jambi Tegas Menangkan Airlangga Hartarto Presiden RI 2024

Konsolidasi dan Deklarasi, Golkar Provinsi Jambi Tegas Menangkan Airlangga Hartarto Presiden RI 2024

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jambi menggelar konsolidasi pemenangan Presiden tahun 2024, dengan mengusung Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden. Konsolidasi ini, dipimpin langsung Ketua DPD Golkar Jambi, Cek Endra, Sabtu siang (11/12). 

Usai melaksanakan Konsolidasi, Cek Endra mengatakan, seluruh kader partai Golkar harus bekerja keras untuk memberikan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat Provinsi Jambi mengenai sosok Airlangga Hartarto. 

Ini dilakukan untuk meningkatkan popularitas Airlangga Hartarto yang diusung oleh partai Golkar maju pada “Pertarungan” di pelaksanaan pemilu 2024.

“Itu yang sebenarnya mau kita dorong, agar kader partai semuanya itu melakukan sosialisasi dor to dor untuk meningkatkan popularitas Airlangga Hartarto,” ungkap Cek Endra Bupati Dua Periode ini.

Dilanjutkan Cek Endra, Konsolidasi ini harus cepat dilaksanakan, sebab berdasarkan hasil keputusan Munas 2019, Rakernas dan Rapimnas 2021. Dan kuatnya aspirasi dari arus bawah yang menginginkan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto untuk dicalonkan sebagai calon presiden 2024.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto juga sebagai Menko Perekonomian yang dipercaya Presiden sebagai Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, berhasil membangkitkan kembali ekonomi Indonesia hingga mampu keluar dari resesi.

Presiden juga menunjuk beliau sebagai Ketua Sherva Presidensi G20 2022 ini merupakan kepercayaan diberikan kepada beliau untuk menyiapkan agenda strategis skala Global.

"Pak Airlangga juga seorang teknokrat, Iya pekerja keras dan jarang melakukan politik pencitraan," tegas Cek Endra. Beliau memiliki kemampuan manajerial dan kepemimpinan yang sangat mumpuni. 

Seorang teknokrat yang cinta Tanah Air, konsisten, komitmen terhadap tugas, agamis, dan dekat dengan habaib dan ulama.

Beliau juga masih memiliki dzurriyah garis keturunan ulama besar di Jawa Tengah dan Raja Majapahit, Prabu Brawijaya V.

"Sosok dan figur tepat dan sangat pantas untuk memimpin Indonesia pada masa mendatang," pungkas Cek Endra kepala daerah yang banyak memiliki segudang prestasi ini. (muz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: