Belum Terima Jadwal Baru

Belum Terima Jadwal Baru

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Penilaian Kampung Bantar di Kelurahan Pasirputih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi saat ini tertunda. Lurah Pasirputih, Ubaidillah mengatakan, penundaan tersebut diduga karena masa PPKM mikro yang diberlakukan di Kota Jambi.

Ubaidillah mengatakan, seharusnya penilaian Kampung Bantar tersebut dilakukan pada 26 Juli. Hanya saja, sampai dengan saat ini pihaknya belum menerima kembali jadwal penilaian.

Persiapan yang dilakukan, kata dia sudah hampir final. Namun dikarenakan ada penundaan, pihaknya kembali melengkapi yang masih harus disempurnakan.

"Karena ada penundaan, ya kita terima saja. Sampai dengan sekarang, juga belum tahu kapan akan ada penilaian. Sejauh ini kemungkinan besar dikarenakan PPKM yang berlaku di Kota Jambi, sehingga Walikota Jambi mengundur waktu penilaian di kelurahan," bebernya.

Dia mengatakan, dengan adanya penundaan ini, membuat pihaknya bersama warga melakukan beberapa penambahan, untuk lebih mematangkan kesiapannya di wilayah nantinya.

Di tahun ini, kata dia hanya ada satu RT yang diikutkan pada penilaian, yaitu di RT 05.

"Karena masih ada waktu, kita juga mempersiapkan fasilitas baca atau perpustakaan untuk masyarakat. Memanfaatkan ruangan tak terpakai di lokasi bekas sekolahan," tandasnya. (tav/enn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: