Tunjukan Kepedulian, Danrem 042/Gapu Besuk Anggota yang Sakit

Tunjukan Kepedulian, Danrem 042/Gapu Besuk Anggota yang Sakit

 
JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, JAMBI - Salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi adalah kebersamaan dan kepedulian antara anggota dengan pimpinan, itulah yang selalu dikatakan oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli.
 
Kegiatan seperti itu sangat penting dilakukan karena dalam sebuah organisasi satu sama lain harus saling menguatkan.
 
“Kita ini ibarat tubuh, kalau ada bagian tubuh yang sakit satu sama lain saling merasakan,” ujarnya.
 
Sebagai bentuk perhatian seorang pimpinan kepada anggota yang terpapar Covid-19 dan harus menjalani perawatan serta isolasi, pada Senin (26/7) kemarin Ia bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya, Dewi M. Zulkifli memberikan bingkisan.
 
"Karena penderita Covid-19 selama perawatan tidak dapat dibesuk secara langsung, demi mencegah penyebaran virus Covid-19, maka kita hanya menitipkan bingkisan tersebut kepada Nakes," ungkap Jenderal bintang satu ini.
 
Hal ini dilakukan untuk meningkatkan semangat anggota yang sakit, meski tidak boleh dibesuk secara langsung, tapi bentuk perhatian dan kasih sayang tersebut harus tetap diberikan kepada mereka.
 
"Agar mereka tidak merasa sendirian dalam menghadapi penyakit corona yang dideritanya," kata dia.
 
Dia berharap, kehadiran Danrem dan Ketua Persit diharapkan dapat memberi motivasi kepada anggota yang sakit agar cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali sedia kala, dapat berkumpul bersama keluarga serta bisa melaksanakan tugas kembali dengan baik.
 
"Tetap semangat dan ikuti semua petunjuk nakes yang merawat agar pemulihan kesehatan dapat berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama," pesan Danrem.(*/tav)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: