Truk Vs Colt Diesel di Merangin, 6 Orang Luka-luka

Truk Vs Colt Diesel di Merangin, 6 Orang Luka-luka

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Bangko, Jambi - Kecelakaan hebat kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin. Kali ini antara mobil box dengan mobil truck colt diesel.

Informasi yang didapat, kecelakaan tersebut terjadi di jalan lintas Sumatera tepatnya KM 05 Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan, Rabu (16/2) dini hari sekitar pukul 01.00.

Diketahui mobil box Mitsubishi BH 8257 MQ dikendarai Iwan Rukmana (27) warga Desa Cilodang, Kecamatan Palepat Kabupaten Bungo melaju dari arah Bungo menuju Bangko.

Diduga mengambil jalur terlalu kekanan, dan cuaca gerimis. Kemudian dari arah berlawanan melaju mobil Truck Colt Diesel BH 8559 KU yang dikemudikan oleh Cipto (52) warga Kelurahan Tanjung Gedang Kecamatan Pasar Kabupaten Bungo.

Diduga kecepatan tinggi, dengan kondisi jalan yang menurun, dan jarak antara kedua mobil sudah dekat sehingga tabrakan tak terelakan.

Akibat laka tersebut, kedua mobil mengalami ringsek bagian depan cukup parah, sedangkan korban mengalami luka-luka.

Kasar Lantas Polres Merangin, AKP Sudiharsono yang dikonfirmasi membenarkan laka lantas tersebut, saat ini kedua mobil yang terlibat laka sudah dievakuasi di unit lantas.

"Ya, benar ada laka antara mobil box dengan truck colt diesel. Tidak ada korban jiwa, korban berjumlah enam orang, supir dan penumpang dari kedua mobil mengalami luka-luka," terang Kasat. (min)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: