Pilwako 2024, Joni Ismed Siap Mengabdi untuk Masyarakat Kota Jambi

Pilwako 2024, Joni Ismed Siap Mengabdi untuk Masyarakat Kota Jambi

JAMBI-INDEPENNDENT.CO.ID, - Joni Ismed, politisi Partai Golkar Provinsi Jambi yang juga anggota DPRD Kota Jambi, menyatakan serius untuk maju sebagai calon Wali Kota Jambi tahun 2024.

Niat Wo Joni – sapaan akrabnya – maju untuk Pilwako Jambi 2024, dimulai dari desakan masyarakat Kota Jambi. Ini terbukti setiap Wo Joni turun untuk menyerap aspirasi masyarakat di Kota Jambi, desakan itu terus tersuarakan.

Sambil santai mengobrol bersama Jambi-Independent.co.id, Ditanya Apa yang mendorong Joni Ismed ingin maju ke Pilwako ini?

“Intinya, saya ingin terus mengabdi untuk masyarakat melalui jalur yang berbeda. Kalau hari ini berjuang melalui parlemen atau DPRD Kota Jambi, besok berjuang menjadi kepala daerah atau walikota Jambi,” kata Politisi muda ini.

“Saat ini ada dorongan dari beberapa elemen masyarakat di daerah pemilihan (dapil) dan beberapa tokoh masyarakat pada saya, untuk saya bisa maju sebagai calon Wali Kota Jambi tahun 2024,” tegasnya.

Apa yang menjadi atensi Joni Ismed, sehingga terdorong kuat maju memimpin Kota Jambi. Apakah karena ingin lebih meningkatkan infrastrukturnya, menggenjot pertumbuhan ekonomi, memanfaatkan sumber daya Kota Jambi untuk kesejahteraan masyarakat Kota Jambi, dan sebagainya?

Ya saya pikir ada beberapa sektor yang perlu benahi dan ditingkatkan. Terutama ekonomi, daya beli masyarakat yang menurun, karena kondisi ekonomi secara global tidak bagus juga faktor-faktor lainnya.

Jadi, apa yang sudah dilakukan yang baik oleh Walikota Fasha selama menjadi Wali Kota Jambi saya lanjutin. Kalau ada yang kurang kita perbaiki.

Jika masyarakat Kota Jambi memberikan amanah pada Anda, apa visi Anda untuk membangun Jambi?

Aamiin, jika saya diberi amanah masyarakat Insha Allah saya akan mewujudkan Kota Jambi sebagai Smart City.

Caranya dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) yang beradab, berkompeten, dan berdaya saing tinggi.

Misi Anda untuk mencapai visi tersebut, seperti apa?

Sederhana saja dan tak muluk-muluk. Yang penting adalah upaya maksimal untuk mewujudkannya, dengan mendistribusikan gagasan master visi dan misi ini ke OPD teknis sebagai pelaksanaanya.

Yakni menciptakan sistem pemerintahan yang baik dan berintegritas, mempersiapkan sarana pendidikan untuk menunjang pembangunan SDM yang berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: