Partai Gelora Sosialisasi Bahaya Stunting di Jambi

Partai Gelora Sosialisasi Bahaya Stunting di Jambi

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Jambi - Bertepatan dengan hari ibu,  DPW Partai Gelora (gelombang Rakyat Indonesia)  melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang bahaya stunting.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Kota Baru, di salah satu rumah warga.
DPW Partai Gelora memberikan materi dan pemahaman tentang stunting kepada masyarakat sekitar,  bahkan DPW Partai gelora langsung mendatangkan pemateri agar masyarakat paham akan fenomena stunting.

Penateri yang hadir diantaranya ketua Posyando Pal V dan Ipani (Ikatan Perawat Anak Indonesia).

Syahfan Badri Sampurno selaku Kabangter 1 Partai gelora menjelaskan alasan partai gelora melaksanakan kegiatan ini untuk memberikan dan menciptakab generasi muda kedepannya agar lebih baik dari yang sekarang

"Disamping memaknai hari Ibu,  dan hal ini juga sejalan dengan visi kami yakni menjadikan Indonesia hebat dan Indinesia kuat, karena hal itu perlu menurut kami memberi pemahaman kepada para ibu-ibu untuk selalu menjaga dan memberikan gizi yang terbaik untuk anak-anaknya" ungkapnya, Rabu (22/12/2021).

Kemudian, menururnya, tantangan masa depan semakin sulit" karena itu kualitas anak anak harus lebih baik dari sekarng,"

Ia mengatakan dengan kegiatan ini, mendapat respon baik dari masyarakat, "sebagai partai tidak hanya mencari suara, kami juga akan memberikan pendidikan kepada masyarakat satu diantaranya dengan kegiatan ini, dan kami berkomitmen akab terus melakukan hal serupa kepada masyarakat," tutupnya

Selain mendapatkan materi tentang stanting, warga yang hadir juga diberikan bingkan dari partai gelora. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: