PT Sawit Jambi Lestari Salurkan Sembako Bagu Usaha Kecil & Rumahan Terdampak Covid-19

PT Sawit Jambi Lestari Salurkan  Sembako Bagu Usaha Kecil & Rumahan  Terdampak Covid-19

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID, Jambi - PT Sawit Jambi Lestari menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Provinsi Jambi. Bantuan kali ini dikhususkan bagi pelaku usaha kecil dan rumah tangga.

Pembagian paket sembako berupa Beras 5 kg, Minyak Goreng 1 liter, Gula 1 kg, Bubuk Teh 1 kotak serta beberapa bungkus Mie Instan, berlangsung di Citra Raya City The International Lifestyle Jl Raya Boulevard Blok A10 No 07 Mendalo Darat, disaksikan Muhammad (GM PT. SJL - KRG); Dodi Haryanto Parmin, SH (Kepala UPTD Balai Wasnaker Wilayah I Prov. Jambi); Syamsul Bahri, S.Sos (Kasi Norma J3); Irwan Saputra Pulungan, SH (Pengawas Ketenagakerjaan UPTD Wasnaker Wil. I); dan Ilhamnur, SH (Pengawas Ketenagakerjaan UPTD Wasnaker Wil. I), Kamis, 29 Juli 2021.

Muhammad mengatakan, pasca pandemi membuat masyarakat sangat tertekan untuk memenuhi kebutuhan makanan sehari-hari yang menjadi sangat sulit. "Melihat kondisi sekarang ini, PT Sawit Jambi Lestari (SJL) berupaya hadir untuk membantu masyarakat usaha kecil dan rumah tangga yang terdampak pandemi Covid-19, melalui bantuan sembako ini," katanya.

Ia berharap, sembako ini bisa membantu mengurangi beban warga. "Kami ucapkan terimakasih pada UPTD Wasnaker Wilayah I Disnakertrans Provinsi Jambi yang telah memfalisitasi penyaluran sembako ini kepada warga yang terdampak. Harapan kita bantuan ini bias meringankan beban warga," ungkapnya.

Sementara itu, Dodi Haryanto mewakili masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 mengucapkan  terimakasih kepada PT Sawit Jambi Lestari.

 "Terimakasih atas bantuan paket sembako yang diberikan ini, kita sama-sama berharap semoga pandemi cepat berlalu, dan ekonomi usaha kecil dan rumah tangga cepat pulih," ucapnya. (*/rib)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: