Breaking News: SK Mendagri Terbit, Rocky Candra Resmi Diberhentikan Sebagai Wakil Ketua DPRD

Breaking News: SK Mendagri Terbit, Rocky Candra Resmi Diberhentikan Sebagai Wakil Ketua DPRD

JAMBI – Surat Keputusan Kemendagri untuk pergantian Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Gerindra sudah keluar. Faisal Riza sudah resmi menggantikan Rocky Candra untuk Posisi Wakil Ketua DPR Provinsi Jambi hingga tahun 2024 mendatang.

Surat keputusan Kemendagri ini, diterima Pemprov Jambi pada hari Jum’at tanggal 24 Desember 2021 lalu.  Informasi yang didapatkan bahwa, SK ini ditanda tangani Menteri Dalam Negeri tertanggal 21 Desember 2021. Pihak pemrpov Jambi sudah menyerahkan surat Mendagri ini kepada Sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

Rahmat Hidayat Karo Pemerintahan Setda Provinsi Jambi di konfirmasi Jambi-Independent.co.id malam ini (28/12) menjelaskan, bahwa Pemperov Jambi sudah menerima surat pergantian posisi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi dari Kemendagri untuk Fraksi Gerindra.

“Sudah kita terima surat resmi dari Kemendagri, dan sudah kita serahkan ke pihak DPRD Provinsi Jambi, dan tinggal pihak DPRD Provinsi Jambi untuk mengatur jadwal pengambilan sumpah jabatan,” kata Rahmat Hidayat melalui ponsel.

“Surat Kemendagri itu kita terima hari Jum’at lalu pada tanggal 24 Desember 2021,” singkatnya. (slt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: